Spanduk Batagor Penuh Kata Gombalan Maut Sukses Bikin Pembeli Baper

INIPASTI.COM – Spanduk jadi alternatif marketing untuk menarik perhatian pembeli. Seperti yang dilakukan penjual batagor keliling ini, yang tuliskan kata-kata gombal lewat spanduk di gerobaknya.

Cepat membaca tren yang berkembang. Penjual batagor ini sasar pembeli yang tengah galau, hingga suka dengan kata-kata gombal. Caranya ia menggunakan spanduk penuh gombalan maut, yang sukses membuat banyak orang tertarik untuk jajan di sana.

Inline Ad

Dilansir dilaman detikfood, Akun Twitter @aimrod (16/06) sering membagikan konten video hingga foto-foto lucu di Twitter. Ia membagikan foto penjual batagor keliling, yang langsung viral dan disukai ribuan pengguna Twitter lainnya.

Di dalam spanduk batagor tersebut, tampak tulisan kata-kata gombal yang bikin baper sekaligus ngakak.

“Jika sudah tidak ada bahu untuk bersandar, masih ada BATAGOR untuk didahar (dimakan). Utamakan sarapan, bukan harapan,” isi pesan spanduk penjual tersebut.

Baca Juga:  NAMIA, Kuliner Praktis Para Millenial

Dalam hitungan jam foto spanduk batagor itu berhasil membuat netizen tertawa. Banyak yang memuji trik marketing penjual batagor itu. Beberapa netizen juga penasaran dengan rasa batagor yang bisa dijadikan tempat bersandar, ketika mereka sedang galau.

“Pengen foto di samping spanduk ini (lokasi penjual batagor) dimana yah,” tanya netizen penasaran.

“Duh, jadi kangen penjual batagor yang setiap hari Minggu suka ke komplek. Itu enak banget padahal murah. Lebih enak dari batagor mahal serius. Sama mie tek-tek juga gak pernah gue nemu yang seenak di komplek dulu,” curhat salah satu netizen.

“Ini trik marketingnya ga main-main sih. Pembeli malah langsung tertarik jajan batagor, meski awalnya gak pengen-pengen banget batagor,” puji salah satu netizen.

Baca Juga:  Pertamina Target Penggunaan Bright Gas 7.000 Metrik Ton

“Tapi dahar (makan) batagor bersama orang yang bisa dijadikan sandaran lebih azek wkwk,” gombal netizen.

Sampai saat ini cuitan foto spanduk batagor gombal di Twitter, sudah mendapatkan lebih dari 12 ribu retweet, disukai lebih dari 35,5 ribu pengguna dan mendapatkan lebih dari 422 balasan. Sayangnya belum ada yang tahu pasti alamat atau lokasi tempat batagor gombal ini biasa berjualan.

Tak hanya di spanduk batagor gombal ini, banyak spanduk lucu yang berhasil menyelamatkan restoran dari kebangkrutan. Seperti spanduk udang sekarat di restoran Malaysia yang jadi viral dan menarik pembeli (syakhruddin)

(Visited 1 times, 2 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.