Spesial Halloween, Wahana Dunia Lain Lebih Menegangkan

Wahana Dunia Lain Trans Studio (Foto: Istimewa)
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Spesial Halloween Trans Studio Makassar menantang para pengunjung menguji nyali di wahana Dunia Lain dengan suasana yang lebih menegangkan. Meski wahana ini bukan hal yang baru, namun Trans Studio melalui Public Relationnya Zashya Nanda, mengaku para pengunjung bakal merasakan hal yang lebih menegangkan khusus di special Halloween ini. ‘Hantu’ yang menghibur pengunjung dalam wahana ini lebih menegangkan. Hantu ditampilkan lebih hidup dan cukup akan cukup mengagetkan pengunjung.

”Untuk special Halloween memang kita sengaja tidak memakai boneka dan lebih menegangkan dengan hantu yang lebih hidup dan cukup mengagetkan pengunjung. Jadi silahkan datang saya yakin pengunjung tidak bakal kecewa,” ujarnya.

Baca Juga:  Indonesia Culinary and Shopping Festival Hadir di TSM Theme Park Makassar

Memasuki gerbang Dunia Lain, para pengunjung akan diminta untuk menaiki sebuah kereta tur, dan menunggu pintu gerbang kedua terbuka. Selepas itu perlahan kereta bergerak memasuki satu persatu ruang gaib yang berbeda. Mulai dari ruang perpustakaan tua, hutan bambu dan belukar dan ruang operasi yang tentu saja di setiap ruang tersebut para pengunjung akan menemukan hantu.

Baca Juga:  Usai Deklarasi, Komunitas HGM Serbu Pantai 'Pasir Putih' Bira

“Kami tantang buat para pengunjung memasuki wahana ini,” papar Zashya pada pengunjung.(*)

Baca juga : Asah Bakat Bermain Musik, Sejumlah Sekolah Makassar Ikuti Festival Band TSM

//

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.