Spesial, Kru Film Silariang CYTD Dapat Dukungan Moril dan Materil di Bumi Lasinrang

Makan siang bersama owner Cafe Spirit, Sulaiman, dan kru Film Silariang CYTD di Bumi Lasinrang, Pinrang, Minggu, (8/4/2018).
Top Ad

INIPASTI.COM, LASINRANG – Makan siang bersama owner Cafe Spirit, Sulaiman, menjadi hal yang istimewa bagi kru film Silariang Cinta yang Tak Direstui (CYTD), Minggu 8 April 2018.

Cafe Spirit adalah salah satu cafe yang ramai didatangi oleh masyarakat -khususnya remaja- kabupaten dengan julukan Bumi Lasinrang itu. Cafe tersebut menjadi salah satu sponsor dalam pemutaran keliling Film Silariang CYTD.

Inline Ad

Sulaiman mengundang kru Film SCYTD makan siang bersama spesial masakan ia buat sendiri dengan beberapa pilihan menu. Owner Cafe Spirit itu sangat mengapresiasi pemutaran keliling Film Silariang CYTD. Selaku penggiat film, ia sudah beberapa kali bekerjasama dan mengadakan kegiatan film bersama rekan-rekannya di Pinrang.

Ia pun berharap pemutaran yang diadakan bukan hanya kali ini. Namun ia harap akan ada banyak pemutaran pemutaran lagi bersama tim Film SCYTD. “Semoga ada banyak kegiatan film yang diselenggarakan di Kabupaten Pinrang untuk menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap film nasional yang berkonten lokal,” harapnya.

Sulaiman mengungkapkan bahwa di Pinrang sendiri banyak rekan yang bekerja di balik layar. Namun masih agak sulit untuk merubah pola pikir masyarakat tentang ketertarikan di balik film. Sehingga, ia menilai bahwa masyarakat menjadi sangat terbatas dengan wadah di daerah sendiri.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa membangkitkan semangat kecintaan terhadap film dan menjadi sumber rejeki untuk berbagai pihak,” harapnya lagi.

Bottom ad

Leave a Reply