Sub Holding Kalla Devcon Kembali Gelar Program Kompetensi

INIPASTI.COM, MAKASSAR- Kalla Development & Construction kembali menggelar salah satu program pengembangan kemampuan kompetensi. Program ini berupa coaching dan mentoring yang dijadikan sebagai salah satu pendekatan untuk membantu para pemimpin mengembangkan kemampuannya sebagai coach dan mentor untuk kinerja karyawannya dalam mengoptimalkan potensi, kemampuan, baik secara individual ataupun secara team.

Sasaran utama dalam program coaching dan mentoring ini yakni semua Dept. Head Level Up SUB Holding Kalla DEVCON.

Dihadiri sekitar 25 peserta dari perwakilan masing – masing Sub Bisnis Unit (SBU) diantaranya Bumi Sarana Beton, Bumi Sarana Utama, Bumi Karsa, Kalla Inti Karsa, Baruga Asrinusa Development, dan Kalla Development & Construction. Program ini berlangsung selama satu tahun kedepan dengan proses evaluasi satu kali dalam sebulan.

Baca Juga:  Warga dan Tentara Kompak Kerja Bakti di Tamalate Makassar

Dalam launching pelaksanaan program coaching & mentoring yang berlangsung di Saoraja Ballroom Wisma Kalla Lt. 02 Rabu 13/3/2019 pagi, Kalla DEVCON menggandeng PT. Insight Indonesia sebagai salah satu perusahaan jasa konsultasi pengembangan sumber daya manusia untuk bekerjasama dalam realisasi pelaksanaan program tersebut.

Fauziah Zulfitri sebagai salah satu team dari PT. Insight Indonesia menjelaskan beberapa hal mengenai materi pelaksanaan coaching dan mentoring dihadapan para peserta yang hadir. Diharapkan program ini dapat menumbuhkan kesadaran dan komitmen untuk berubah ke arah perbaikan dalam mengenali dan mengembangkan potensi baik secara individual maupun secara team.

Learning & Development Departement, Rusli menambahkan, mengharapkan bahwa hal ini bukan hanya menjadi program, tapi kami berharap hal ini akan menjadi budaya perusahaan yg akan menjadi dasar dan pedoman bagi para pemimpin sebagai value sehingga Coaching & Mentoring akan menjadi bagian prilaku kepemimpinan disetiap tingkat dalam perusahaan. “Coaching dan Mentoring merupakan salah satu pendekatan yang akan management gunakan untuk meningkatkan kinerja dan mengembangkan potensi karyawan untuk mendatangkan hasil atau kinerja yang lebih baik lagi,” katanya.

Baca Juga:  Gegara Narkotika, Mantan Anggota DPRD Makassar Ini Digiring Polisi

Launching tersebut diresmikan oleh Zumadi S.M. Anwar selaku Chief Executive Officer DEVCON, dengan pemasangan pin ke salah satu perwakilan peserta program dan pemberian surat keputusan.

(Reni Juliani)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.