Sukses Bangun Infrastruktur, Pemkab Pasangkayu Diberi Penghargaan IAA 2018

Sekkab Pasangkayu Friman, S.Pi, MP yang mewakili Bupati Pasangkayu dalam acara tersebut mengaku amat mengapresiasi penghargaan IAA 2018 yang merupakan kali kedua bagi Pemkab Pasangkayu ini.

INIPASTI.COM, PASANGKAYU— Pengakuan kesuksesan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pasangkayu tidak hanya datang dari masyarakat yang berdiam didalamnya saja, tetapi juga dari masyarakat luar.

Itu dibuktikan dengan berhasilnya Pemkab Pasangkayu menjadi nominasi dan menyabet penghargaan Indonesia’s Attractiveness Award (IAA) 2018, dari Frontier Consulting Group dan Tempo Media Group. Penghargaan diberikan langsung oleh Mendagri Tjahjo Kumolo, dalam acara pemberian penghargaan IAA 2018, di hotel JW Marriot Jakarta, Jumat 14 September.

Penghargaan ini diraih, sebab Pemkab Pasangkayu dinilai telah sukses membangun infratsruktur di wilayah utara Sulbar. Berdasarkan data primer dan sekunder yang dikumpulkan dari beberapa lembaga terkait.

Baca Juga:  Bupati Pasangkayu Ajak Warganya Kembali dari Pengungsian

Sekkab Pasangkayu Friman, S.Pi, MP yang mewakili Bupati Pasangkayu dalam acara tersebut mengaku amat mengapresiasi penghargaan IAA 2018 yang merupakan kali kedua bagi Pemkab Pasangkayu ini.

Kata dia, akan semakin memicu semangat kerja pihaknya dalam membangun Kabupaten Pasangkayu, sehingga cita-cita Nawa Jiwa Bupati Agus Ambo Djiwa dan Wakil Bupati Muhammad Saal dapat terwujud dengan baik.

Baca Juga:  Menarik Wisatawan, Pemkab Matra Revitalisasi Pantai Pasangkayu

“ Konsen pembangunan infrastruktur memang terus digenjot, mulai dari pengaspalan ruas jalan di desa-desa, hingga pembangunan infratsruktur lainnya. Tidak hanya infratsruktur, dimensi pembangunan lainnya juga terus dilakukan, agar Pasangkayu yang Sejahtera Maju dan Bermartabat (Smart) dapat terwujud” jelasnya.

Sumber

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.