Sulawesi Education and Techno Expo 2019, Rektor Unismuh: Ini Ajang Promosi Kampus yang Baik

FT: Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim,SE,MM saat berada di stand Unismuh Makassar

INIPASTI.COM,MAKASSAR – Seiring dengan persaingan perguruan tinggi yang semakin terbuka luas telah menantang setiap perguruan tinggi, apakah itu perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk lebih kreatif dan inovatif dalam mengembangkan program studi yang lebih bermutu.

Kegiatan Sulawesi Education and Techno Expo 2019 yang dilaksanakan LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan selama tiga hari dimulai Selasa – Kamis (12 – 14) Februari 2019 di Celebes Convention Center (CCC), dimanfaatkan oleh Unismuh Makassar termasuk dengan perguruan tinggi lainnya sebagai ajang promosi kampus.

Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM menganggap pameran pendidikan tinggi sebagai ajang promosi kampus yang baik. Di pekan pendidikan tinggi Sulawesi ke-12 ini, Unismuh Makassar akan memberikan informasi yang lebih aktual tentang perguruan tinggi Unismuh Makassar kepada pelajar SMA dan SMK sederajat yang ada di wilayah Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Wali Band Hibur Unismuh di Malam Puncak Milad ke 54

Karena strategisnya pameran ini sebagai ajang promosi dalam memperkenalkan informasi aktual tentang produk unggulan kampus serta dengan segala macam prestasi yang dicapainya, maka rektor meminta lokasi yang strategis di pekan pendidikan tinggi Sulawesi ke-12 di Celebes Convention Center (CCC) Makassar.

Rupanya mengambil stand dengan posisi yang strategis sangat menguntungkan Unismuh Makassar. Hampir setiap pengunjung yang datang di pekan pendidikan tinggi Sulawesi ke-12, akan mengunjungi stand Unismuh Makassar karena berada di posisi depan dekat panggung utama.

Baca Juga:  Danny Pomanto Minta Camat Terbuka Terkait Fee 30 Persen

Dalam kegiatan Sulawesi Education and Techno Expo 2019, Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Pro Dr H Jasruddin, M.Si berpesan, bahwa kehadiran perguruan tinggi Sulawesi dan luar Sulawesi dalam ajang komunikasi dan promosi akan memberikan inspirasi an wawasan kepada masyarakat dalam memahami perkembangan perguruan tinggi terkini.

Prof Jas juga mengharapkan, agar siswa SMA dan SMK secara aktif mengikuti kegiatan ini serta dapat memanfaatkan momentum tersebut untuk membekali keingintahuan dalam memilih pendidikan tinggi yang diinginkan.

-nasrullah-

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.