Raih Piala Oscar, Sutradara Film ‘Parasite’ Bong Joon-ho Dielukan Fans K-Pop Korsel

Sutradara Korea Selatan Bong Joon-ho, tengah, tiba di Bandara Internasional Incheon di Incheon, Korea Selatan, Minggu, 16 Februari 2020.  (Foto AP / Ahn Young-joon)

INIPASTI.COM, INCHEON, Korea Selatan – Dikutip dari abcnews.go.com, laporan dari Associated Press, terkait kepulangan sang sutradara Parasite yang fenomenal itu setelah memenangi Piala Oscar.

Sutradara Bong Joon-ho tersenyum dan melambai pada kerumunan yang menunggu pada hari Minggu ketika ia tiba di Korea Selatan, perjalanan pertamanya kembali sejak ia memenangkan empat Oscar untuk filmnya “Parasite,” termasuk penghargaan untuk Film Terbaik .

Inline Ad

Kerumunan bertepuk tangan dan bersorak saat Bong berjalan keluar dari gerbang kedatangan di Bandara Internasional Incheon.

“Ini merupakan perjalanan yang panjang di Amerika Serikat dan saya senang bahwa itu dapat diselesaikan dengan baik,” kata Bong, berbicara dalam bahasa Korea. “Sekarang, saya senang bahwa saya dapat dengan tenang kembali ke menciptakan, yang merupakan pekerjaan utama saya.”

Baca Juga:  Dirilis, Hasil Penyelidikan Tim Independen Tentang Perang Irak

Dia juga bercanda bahwa dia akan mencuci tangannya untuk bergabung dengan gerakan untuk mengalahkan virus baru yang telah membuat puluhan ribu orang sakit, kebanyakan di China.

“Saya akan rajin mencuci tangan mulai sekarang dan berpartisipasi dalam gerakan ini untuk mengalahkan coronavirus,” katanya. Pada hari Minggu, Korea Selatan memiliki 29 kasus yang dikonfirmasi dari virus baru itu, yang oleh Organisasi Kesehatan Dunia dinamai COVID-19, merujuk ke asalnya akhir tahun lalu dan coronavirus yang menyebabkannya.

Baca Juga:  Ending Avengers Endgame (VI), Gamora Jadi Debu?

“Parasite” adalah film non-bahasa Inggris pertama yang memenangkan Best Picture dalam 92 tahun sejarah Academy Awards , dan merupakan film Korea Selatan pertama yang pernah memenangkan Oscar, pembuat film yang menakjubkan dan penggemar di seluruh dunia.

Bong berencana mengadakan konferensi pers dengan staf dan pemeran “Parasite” pada hari Rabu di Seoul. (U)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.