Suzanna Isyaratkan Gabung ke NasDem, Syahar: Kami Akan Siapkan “Karpet Biru”

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Partai NasDem Sulawesi Selatan menyiapkan “karpet biru” untuk PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin jika ingin bergabung ke partai NasDem.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif usai bertemu Suzanna Kaharuddin dalam pertemuan kader NasDem Sulsel dengan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Cafe IDI, jalan Topaz Raya, Rabu 24 November 2021.

Inline Ad

Syahar mengatakan Suzanna yang kebutulan berada di lokasi tersebut mengutarakan niatnya untuk bergabung dengan partai NasDem.

“Ibu Suzan yang lagi ada acara dengan teman-temannya di sana, pas dia lagi nyanyi setelah dia menyanyi tiba-tiba dia bilang tunggu saya akan bergabung dengan NasDem,” kata menirukan ucapan Suzanna Kaharuddin.

Syahar pun menyambut baik niat Suzanna Kaharuddin bergabung dengan partai besutan Surya Paloh itu. Menurutnya, Suzanna Kaharuddin merupakan tokoh perempuan dari Dapil Gowa-Takalar yang tentu sangat dikenal di daerah tersebut.

“Tentu kami mempersiapkan karpet biru buat Ibu Suzan. Kalau Ibu Suzan betul-betul sungguh mau ber-NasDem,” ujarnya.

Syahar menuturkan pengalaman Suzanna Kaharuddin, selain sebagai Ketua PKPI Sulsel, Dia juga merupakan mantan anggota DPRD Sulsel 2 periode.

“Sebagai mantan anggota DPRD Provinsi kemudian sebagai ketua partai. Tentu jam terbang pengalaman tanding dan hal-hal yang positif dimiliki oleh beliau ya tentu kita welcome,” pungkas Syahar.

Wakil ketua DPRD Sulsel ini menambahkan momentum Partai NasDem untuk melakukan restorasi dengan mengajak semua komponen untuk bergabung di NasDem.

“Semua komponen kami ajak baik itu yang datang sendiri bergabung maupun yang kami dekati,” jelas Syahar.

(Muh. Seilessy)

Bottom ad

Leave a Reply