Syahrul Ajak PSMTI Kembangkan Sektor Pariwisata Sulsel

Gubernur Sulawesi Selatan setelah pertemuan dengan PSMTI Sulsel, Senin (3/10). Syahrul mengajak para pengusaha untuk menanamkan modal di sektor pariwisata. (Foto : Iin)

INIPASTI.COM, MAKASSAR- Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo mengajak para pengusaha yang tergabung dalam Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulsel, untuk mengembangkan sektor pariwisata.

Ia menjelaskan potensi sektor pariwisata ini sangat besar dengan 200 pulau, yang dapat dimanfaatkan sebagai destinasi wisata. Potensi ini dapat digarap bersama dengan pemerintah.

Inline Ad

“Saya harap para pengusaha mau menanamkan modalnya, apalagi pulau-pulau di Sulsel dapat dikembangkan menjadi destinasi wisata, “kata Syahrul ketika bertemu dengan para pengurus PSMTI, di Kantor Gubernur Senin (3/10).

Baca Juga:  Geliat Investasi Sulsel Tahun 2020

Sementara itu, Ketua PSMTI Sulsel, Wilianto Tanta menyambut baik rencana Pak  Gubernur Sulsel untuk mengembangkan sektor pariwisata, namun dirinya akan menyampaikan hal tersebut pada teman-teman pengusaha.

“Kami pada dasarnya siap mendukung, tetapi ini akan disampaikan pada teman-teman pengusaha. Makanya nanti akan ada pertemuan lagi dengan pak Gubernur meminta masukannya, dalam bentuk makan malam sehingga waktunya panjang,” ucapnya  Wilianto menyebutkan kalau saat ini waktunya sangat terbatas, sehingga berbagai masukan belum semua tersampaikan.(*)

Baca Juga:  Ikut Tax Amnesty, PSMTI Minta Kepastian Keamanan dan Hukum

Baca juga : PSMTI Sulsel Akan Lantik Pengurus Baru

//

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.