Syahrul Mutasi Pejabat Besar-Besaran Jelang Akhir Jabatan

Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo saat menghadiri Pelantikan pejabat eselon III dan IV lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel, (FOTO/Istimewa)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Menjelang berakhirnya masa jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, melakukan mutasi besar-besaran di jajaran Pemerintah Provinsi Sulsel. 1.261 pegawai baik eselon III, IV, Kepala Sekolah, dan Pejabat Fungsional.

Dari data yang ada,jumlah pegawai yang dilantik 1.261 orang masing-masing terdiri dari 216 orang pejabat Eselon III, 924 orang pejabat Eselon IV, 8 orang kepala sekolah, 1 orang direktur rumah sakit gigi dan mulut, dan 112 orang pejabat fungsional. Pelantikan dilakukan langsung di CCC, Rabu (28/3/2018)

Baca Juga:  Melihat Sisi Romantis Syahrul dari mata "Jenderal" Badaruddin
Inline Ad

Menurutnya pelantikan ini adalah bagian dari peraturan sekaligus sebagai bagian dari akhir masa jabatannya selama 10 tahun memimpin Sulsel.

“Aturannya harus ada yang dilantik, karena ada penyesuaian-penyesuaian struktur yang ada. Ini juga merupakan sebuah akhir proses dari 10 tahunankarena seluruh pejabat dilantik kembali. Saya telah mampu menyelesaikannya minus 12 hari ke depan,” kata Syahrul

Ia pun berharap, nantinya pejabat ini mampu menjadi aparat yang profesional sesuai dengan tantangan dan kebutuhan pemerintahan terhadap era yang berkembang.

Baca Juga:  Pencapaian Kementerian Pertanian di 100 Hari Kerja Kabinet Indonesia Maju

“Mereka harus mampu menjadi aparat profesional, berdedikasi tinggi punya integritas dan punya konsepsi ke depan. Saya kira sistem ini sudah jalan, siapapun gubernur besok akan bisa membuat sulsel berjalan lebih baik,” ujarnya

(Iin Nurfahraeni)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.