Syahrul Yasin Limpo Puji Rivalnya di Dapil Sulsel II

Ketua DPP Partai NasDem, Syahrul Yasin Limpo bersama Imran Samad.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Caleg DPR RI Syahrul Yasin Limpo puji sejumlah rivalnya yang kini bertarung di Dapil Sulsel II. Menurutnya semua figur yang maju di Caleg DPR RI merupakan orang hebat di partai masing-masing.

“Jadi bagi saya tidak ada kata Dapil yang sulit, karena saya yakin semua yang bertading itu adalah orang-orang terbaik yang dipilih, seleksi di oleh partainya masing-masing karena dianggap layak untuk menjadi wakil rakyat,” kata SYL saat ditemui di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa 16 Oktober 2018.

Inline Ad

Melihat komposisi Caleg yang bertarung, mantan gubernur Sulsel ini yakin rakyat Sulsel bakal memiliki representasi tokoh-tokoh cerdas di parlemen nanti.

“Kurang apa Akbar Faizal, kurang apa pak Luthfi yang menhadirkan 2 ribu ton beras untuk over stok, kalau dia di posisikan di DPR untuk mengawal pertanian,” ungkap mantan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini.

Selain itu, SYL juga mengaku mantan Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada merupakan tokoh yang layak bersaing di Daerah Pemilihan (Dapil) II DPR RI.

“Kurang apa Faisal Andi Sapada yang pernah menjadi Wali Kota (Parepare), bagi kita adalah orang-orang Nasdem yang sangat tajam,” pungkasnya.

Ia menambahkan semua Caleg merupakan orang-orang hebat yang sudah terverifikasi di partai. Tinggal rakyat menentukan haknya sesuai harapan mereka.

(Muh Seilessy)

Bottom ad

Leave a Reply