Tak Beri Ampun Sri Lanka, Fitri Hadapi Lawan Tangguh di Babak 16 Besar

Pemain Bulutangkis Tunggal Putri Indonesia, Fitriani. (Foto : Kompas.com)

INIPASTI.COM, JAKARTA – Pemain Tunggal Putri Indonesia Fitriani meraih kemenangan pada kualifikasi 32 besar cabang bulutangkis Asian Games 2018. Fitriani menang mudah atas lawannya, tunggal putri Sri Lanka T Hendahewa pada laga yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta, Kamis, (23/8/2018).

Fitriani menang dua set sekaligus. Set pertama dimenangkan Fitri dengan selisih poin yang cukup jauh. Pemain Indonesia berusia 19 tahun ini menyelesaikan game pertama dengan skor 21-6.

Baca Juga:  Ikuti 7 Cabor di Olimpiade Rio, Ini Sejarah Medali Indonesia

Pada awal babak kedua, Hendahewa sebenarnya sempat unggul 3-0. Namun, Fitri menyusul dan bisa menyamakan kedudukan. Pemain asal Garut ini malah berbalik unggul dan menutup interval set kedua dengan skor 11-3.

Usai interval game kedua, Fitri hanya memberikan satu tambahan poin bagi Hendahewa. Fitri menyelesaikan pertandingan dengan skor 21-4.

Hendahewa memang bukan lawan sepadan bagi Fitri. Ia pun lolos ke babak 16 besar. Di babak 16 besar inilah Fitri akan menghadapi lawan tangguh. Fitri akan menantang tunggal putri India Saina Nehwal pada esok hari. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.