Tak Hanya Awak Media, Konferensi Pers Film Silariang Dikerumuni Fans

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Indonesia Sinema Persada dan Inipasti Communika menggelar konferensi pers Film Silariang Cinta yang (tak) Direstui. Gelaran yang berlangsung di Gestros Mall Ratu Indah (MaRI) itu tampak ramai dengan kedatangan puluhan awak media.

Tak hanya media lokal Sulawesi Selatan, media nasional pun tak ketinggalan untuk meliput press conference film nasional yang diperankan oleh Bisma Karisma dan Andania Suri itu.

Inline Ad

Bahkan bukan hanya para jurnalis saja yang hadir, pengunjung MaRI (Mall Ratu Indah) hingga fans dari para pemeran pun tampak mengerumuni lokasi tersebut. Ada yang sekedar singgah, ada pula yang jauh-jauh datang demi melihat idolanya.

Baca Juga:  Film Silariang Cinta Yang (Tak) Direstui Perkenalkan Destinasi Wisata Rammang-Rammang

Salah satu diantaranya adalah siswi MAN 3 Makassar, Indriani (16). Ia rela menempuh puluhan kilo dari Daya ke MaRI. “Saya pulang sekolah langsung ke sini. Saya dari Daya, jauh-jauh datang ke sini demi Bisma,” ujarnya usai acara tersebut, Sabtu, (13/1/2018).

Sama halnya dengan mahasiswi Kedokteran Gigi Unhas, Nurmala Dewi (20). Ia yang juga mengidolakan Vokalis Boy Band Smash ini mengatakan sudah merencanakan jauh-jauh hari akan datang ke gelaran tersebut.

“Sudah lama tau, kami kan tergabung di Bismaniac (kumpulan para fans Bisma Karisma,red). Jadi kami dapat info bahwa Bisma akan hadir,” tegasnya.

Baca Juga:  Warga Amerika Kagum Setelah Nonton Film Silariang Cinta Yang (Tak) Direstui

Ia mengatakan bahwa ia datang bersama 9 orang temannya yang juga tergabung dalam Bismaniac. Ia mengungkapkan bahwa ia bersama teman-teman sangat ingin bertemu dengan idolanya itu.

“Kami ke sini ingin ketemu Bisma, kalau bisa sih, foto bareng juga,” harapnya.

Ia pun mengaku bahwa telah memiliki tiket Gala Premier Silariang. Di mana diketahui, Gala Premier Silariang akan berlangsung besok, Minggu, 14 Januari 2018 di Studio XXI Mall Panakukang.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.