Takluk dari PSS Sleman, Kalteng Putra Tambah Rentetan Hasil Buruk

Klasemen Sementara Liga 1 Indonesia usai pertandingan akhir pekan ke-7, Minggu, 7 Juli 2019. (Foto : Shopee Liga 1)
Top Ad

INIPASTI.COM, PALANGKARAYA – Meskipun tampil di kandang sendiri, Kalteng Putra tak mampu memberikan hasil yang memuaskan bagi para suporternya. Patrich Wanggai dkk bahkan mengalami kekalahan dari PSS Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu, (7/7/2019).

Kalteng Putra takluk 0-2 dari tamunya, PSS Sleman. Kedua gol tersebut dicetak oleh Haris Tuharea. Penyerang PSS tersebut menjebol gawang tuan rumah masing-masing pada menit 26 dan 44.

Baca Juga:  Pesaing Berat PSM, Ternyata Ini Klub yang Paling Ditakuti Robert

Hasil ini menambah rentetan hasil buruk pada 3 laga kandang Kalteng Putra secara berturut-turut. Setelah ditahan imbang 2-2 oleh Bali United pada 26 Juni lalu, Kalteng Putra juga mengalami kekalahan saat menjamu Borneo FC pada 3 Juli kemarin.

Akibatnya, posisi Kalteng Putra tetap bertahan di papan tengah dengan total 8 poin. Poin tersebut terkumpul dari 7 kali pertandingan. Dua kali kemenangan, 2 kali seri, dan 3 kali kalah.

Sedangkan bagi PSS Sleman, tambahan 3 poin ini membuatnya naik ke posisi 7. PSS Sleman kini mengoleksi 9 poin dari 6 laga. Dua kali menang, 3 kali seri, dan sekali kalah.

Baca Juga:  Liga Kiat Memanas, PSM Makassar Fokus Pertandingan Selanjutnya

(Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.