Talent Show, Demi Generasi Milenial Cinta Budaya

INIPASTI.COM, MAKASSAR,- TP PKK Kota Makassar menggelar talent show dan gala dinner ana’ dara malebbi na kallolo magaretta II. Gelaran tersebut berlangsung di Baruga Anging Mammmiri, Jum’at, 18 Oktober 2019 kemarin.

Kegiatan ini ditujukan untuk memberikan semangat bagi generasi muda untuk lebih mengenal budaya Makassar. Demikian diungkapkan Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin saat membuka acara secara resmi.

Inline Ad

“Hal ini sebagai salah satu cara melestarikan budaya daerah kita, memotivasi anak muda untuk melestarikan dan mencintai budaya,” ujarnya.

Baca Juga:  Tingkatkan Ekonomi Kreatif, Pemkot Makassar Gelar Workshop Pembuatan Handycraft

Murni pun berharap setelah melalui kegiatan ini, anak-anak Makassar mampu mengembangkan budaya, serta paham akan potensi pariwisata yang dimiliki Makassar.

“Jangan sampai anak-anakku teralienasi (terasing/terisolasi,red) dari budaya sendiri karena maraknya pengaruh budaya lain melalui gadget di tangan,” lanjutnya.

Potensi Pariwisata bukan hanya objek wisata tetapi juga ragam budaya tarian, kuliner, dan berbagai hal lainnya yang patut dipromosikan bersama.

Baca Juga:  Lomba Demo Masak Ikan Peringatan Hari Ikan Nasional

Kegiatan ini pun diikuti oleh perwakilan dari 15 kecamatan se-Kota Makassar dengan menggandeng Ergar dan Inul Beauty. (rls)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.