Tanpa Kemenangan di 3 Laga Beruntun, Pemain Baru PSM Jadi Alasan Bojan Hodak

Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak memberikan instruksi kepada stopper PSM Serif Hasic beberapa waktu lalu. (Foto: Facebook PSM Makassar).

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Setelah tampil menawan di play off AFC Cup 2020 dan uji coba perdana melawan Bhayangkara FC, performa PSM Makassar tampak menurun. Penurunan itu terindikasi pada 3 laga terakhir yang dilakoni oleh Pasukan Ramang. Di mana ketiganya berakhir tanpa kemenangan.

Setelah kalah 1-2 dari Tampines Rovers pada laga perdana penyisihan grup H AFC Cup, dua laga uji coba yang digelar di Stadion Mini Cibinong Bogor pun menuai hasil kurang memuaskan bagi para pecinta Laskar Pinisi ini.

Inline Ad

Dua laga tersebut yakni melawan Tira Persikabo dan Persiba Balikpapan. Saat menantang Persikabo, PSM takluk dengan skor tipis 0-1. Laga uji coba selanjutnya juga, Juku Eja ditahan imbang 2-2 oleh Persiba yang notabene adalah tim yang berlaga di Liga 2 Indonesia. 

Baca Juga:  Gianluca Tampil Apik, Borneo FC Tahan Imbang Persebaya Surabaya

Pelatih PSM Bojan Hodak sepertinya belum menemukan formasi yang apik bagi Rizky Pellu dkk. Alasan amunisi baru menjadi jawaban mendasar bagi pelatih berkebangsaan Kroasia itu.

“Seperti yang kita tahu, banyak pemain yang baru dalam tim. Ada bahkan yang baru gabung (Serif Hasic,red) dan langsung dimainkan beberapa hari kemudian,” jelas Bojan Hodak seperti dilansir oleh Harian Tribun Timur edisi, Kamis, (20/2/2020).

Hasil ini tentu mengkhawatirkan bagi suporter PSM Makassar. Pasalnya, Laskar Ayam Jantan dari Timur ini akan menjamu Shan United pada laga lanjutan Piala AFC Cup 2020. PSM akan menghadapi wakil Myanmar tersebut pada 26 Februari mendatang.

Baca Juga:  Penalti Taklukkan PSIS, Persib Bandung Geser Kembali PSM Makassar di Klasemen

Begitu pula dengan gelaran Liga 1 Indonesia yang akan bergulir mulai 29 Februari. Laga perdana PSM Makassar sendiri akan berlangsung pada 1 Maret menghadapi PSS Sleman.

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.