Tantang Semen Padang, Gol Ryuji Selamatkan Persija dari Kekalahan

Hasil Pekan ke-27 Liga 1 Indonesia, Semen Padang FC vs Persija Jakarta di GOR Haji Agus Salim, Kamis, (7/11/2019). (Foto : Sepakbola Indonesia Fansbook).
Top Ad

INIPASTI.COM, PADANG – Persija Jakarta berhasil menahan imbang tuan rumah, Semen Padang FC. Skor 2-2 menjadi hasil akhir dari laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 Indonesia yang berlangsung di GOR Haji Agus Salim, Kamis, (7/11/2019).

Sang pemimpin Top Skor Sementara Liga 1, Marco Simic menjadi pencetak gol pertama pada laga tersebut. Pemain bernomor punggung 9 itu membobol gawang Teja Paku Alam pada menit ke-16.

Skuat Eduardo Almeida yang mengusung misi keluar dari zona merah tidak menyerah begitu saja. Kabau Sirah pun langsung mencetak dua gol sebelum turun minum.

Baca Juga:  Perpanjang Rekor Buruk Bhayangkara FC, Persebaya Meroket ke Papan Atas

Adalah Vanderlei Fransisco merobek jala Macan Kemayoran pada menit ke-42. Disusul oleh Mariando Djonak Uropmabin 4 menit kemudian. Sehingga skor 2-1 menjadi penutup paruh pertama.

Babak kedua berlangsung seru. Jual beli serangan terjadi antara tim ‘Kerbau’ dan tim ‘Macan’. Hingga akhirnya Ryuji Utomo berhasil mencetak gol penyema kedudukan.

Gol pada menit ke-60 itu sekaligus menjadi gol penyelamat tim besutan Edson Tavares dari kekalahan. Pasalnya, tidak ada gol lagi yang tercipta setelah gol tersebut.

Dengan hasil ini, Semen Padang harus ikhlas berbagi satu poin dengan tamunya. Semen Padang pun kini memiliki 24 poin, selisih 1 poin dari Kalteng Putra yang berada di dasar klasemen.

Baca Juga:  Bekuk Barito Putera, Arema Salip Madura United

Sedangkan Persija tetap berada naik ke urutan 13 dengan 28 poin. Poin yang sama dengan PSIS Semarang, namun Macan Kemayoran unggul selisih gol.

(Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.