TAPD Rampungkan Rancangan KUA-PPAS Perubahan

Top Ad

PASANGKAYU— Setelah menyerahkan rancangan Kebijakan Umum Anggaran, Preoritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2020 ke DPRD, Pemkab Pasangkayu melalui Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) kini kembali tengah merampungkan rancangan KUA-PPAS perubahan 2019.

Rapat perampungan berlangsung di ruang Sekkab Pasangkayu, Jumat 2 Agustus. Dipimpin langsung oleh Sekkab sekaligus Ketua TAPD, Firman.

Salah satu agenda dalam rapat perampungan itu yakni menelaah ulang satu-persatu pagu anggaran tiap OPD. Selanjutnya melihat kemungkinan bergesernya anggaran tiap OPD berdasarkan program preoritas dan serapan anggaran di semester pertama tahun ini.

Baca Juga:  Pemkab Pasangkayu Gandeng PISPI Kembangkan Sektor Agrobisnis

Firman mengatakan rancangan KUA-PPAS perubahan 2019 mesti segera dirampungkan, agar secepatnya bisa diserahkan ke DPRD Pasangkayu untuk dibahas lebih lanjut. Pihaknya menargetkan penyerahan sudah dilakukan pekan depan.

“Kami terus berupaya bekerja secara profesional, mengikuti regulasi yang ada. Sehingga setiap tahapan penyusunan dan pembahasan rancangan KUA-PPAS perubahan ini bisa dilakukan sesuai dengan tahapan waktu yang telah ditentukan” jelasnya.

Baca Juga:  Dinas Kominfopers Pasangkayu Sasar Sekolah, Ini Tujuannya

Ia berharap pembahasan rancangan KUA-PPAS perubahan 2019 di DPRD bisa berjalan lancar. Sehingga penetapan APBD perubahan 2019 bisa dilakukan tepat waktu. (pasangkayukab.go.id)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.