Taufan Pawe: Harga Mati Airlangga Hartarto 2024

Ketua umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto sambutan pada acara puncak perayaan HUT MKGR di Hotel Claro, Kota Makassar, Senin 17 Januari 2022.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, H.M Taufan Pawe menegaskan, seluruh keluarga besar partai berlambang pohon beringin rindang ini optimis Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (AH) akan terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia.

Dengan kekuatan seluruh ketua DPD II Golkar 24 kabupaten kota se-Sulsel, TP akronimnya Taufan Pawe sangat yakin bisa mengantarkan AH sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Inline Ad

Apalagi, saat ini Golkar Sulsel memiliki 153 orang anggota fraksi se-Sulsel ditambah dengan kekuatan Ketua DPD II rata-rata Kepala Daerah di kabupaten kota se-Sulsel.

TP, bercerita sebelum Sulsel mendapatkan amanah untuk menjadi tuan rumah perayaan HUT MKGR Ke-62 tahun di Makassar, seluruh Ketua DPD II ingin bertemu langsung dengan Airlangga Hartarto untuk menyampaikan strategi pemenangan di tahun 2024 mendatang.

“Selama ini Ketua-ketua DPD II Golkar se-Sulsel ingin bertemu dengan Ketum (Airlangga Hartarto). Alhamdulillah saya sudah membayar utang saya untuk bertemu dengan Ketum,” ungkap TP yang disambut riak-riak hadirin, “Airlangga Hartarto presiden ku,”.

Bukan tanpa alasan, TP optimis mampu memenangkan Airlangga Hartarto di Sulsel, tentunya ditopang dengan hasil konsolidasi internal partainya dianggap bisa keluar sebagai pemenang di Pilpres, Pileg maupun Pilkada 2024.

“Saya sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel. Saya harus menerjemahkan bahwa ini adalah untuk membawa kemenangan bagi Golkar membawa bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden. Harga mati Airlangga Hartarto 2024,” tegas alumni Fakultas Hukum Unhas itu.

Modal kemenangan sebagai kepala daerah selama dua periode berturut-turut TP yakin akan mengantarkan Golkar Sulsel menang di Pilpres, Pileg dan Pilgub maupun Pilkada kabupaten kota se-Sulsel.

Ketokohan AH baik sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar maupun sebagai Koordinator Menteri Perekonomian RI. Apalagi, AH selama menjabat sebagai kabinet Indonesia maju diakui mampu mengantarkan Indonesia sebagai negara dengan pengendalian Pandemi Covid-19 cukup cepat dibandingkan dengan beberapa negara lainnya.

“Beliau ini sudah tidak diragukan lagi kerja nyatanya selama menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian RI. Jadi kami harus sama-sama mengantarkan bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden,” tutupnya.

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.