Tenggelamkan Persela, Persipura Tatap Papan Atas

Hasil Pekan ke-18 Liga 1 Indonesia, Persipura Jayapura vs Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu, (15/9/2019). (Foto : Sepakbola Indonesia Fansbook)
Top Ad

INIPASTI.COM, SIDOARJO – Semenjak kembali ditangani oleh Jacksen Tiago, Persipura Jayapura menunjukkan kualitasnya sebagai tim langganan juara. Enam laga terakhir, Tim Mutiara Hitam belum terkalahkan. Terbaru saat mengalahkan Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu, (15/9/2019).

Titus Bonai berhasil menjadi satu-satunya pencetak gol pada laga pekan ke-18 Liga 1 Indonesia ini. Dia berhasil menjebol gawang Dian Agus Prasetyo dua kali. Tepatnya pada menit ke-40 dan 78. 

Baca Juga:  AFC Cup 2019, PSM Makassar Ungguli Lao Toyota FC

Hasil ini membawa Persipura kian hari naik ke papan atas. Saat ini poin Persipura menyamai poin Persebaya Surabaya dan Borneo FC yaitu 26 poin. Ketiganya masing-masing berada di urutan 6,7 dan 8.

Hanya selisih 1 poin dari PSS Sleman dan Arema FC yang berada di urutan 4 dan 5.

Naiknya Persipura justru membuat Persela Lamongan tenggelam ke zona merah. Saat ini Persela berada di peringkat 16 Klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan total capaian 16 poin. (Sule) 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.