Terens Puhiri Pulangkan PSM ke Makassar Tanpa Poin

Zulham Zamrun berebut bola dengan pemain Asri Akbar pada laga Borneo vs PSM di Stadion Segiri, Sabtu, (10/8/2019). (Foto : Sepakbola Indonesia Fansbook)

INIPASTI.COM, SAMARINDA – Gelandang Borneo FC Terens Puhiri menjadi momok menakutkan bagi kubu Juku Eja. Pemain bernomor punggung 28 itu menjelma sebagai mimpi buruk PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Segiri, Sabtu, (10/8/2019).

Pesut Etam menundukkan Pasukan Ramang dengan skor meyakinkan 2-0. Kedua gol tersebut diciptakan oleh Terens Puhiri. Masing-masing pada menit 28 dan 34.

Inline Ad

Tambahan 3 poin ini kian membuat Borneo FC masuk 5 besar di klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Asri Akbar dkk kini berada di urutan 6 dengan 19 poin. Raihan poin yang sama dengan Arema FC yang berada di urutan 5.

Baca Juga:  Tandukan Melvin Platje Tundukkan PSM Makassar, Bali United Puncaki Klasemen

Sedangkan bagi tim Ayam Jantan, hasil ini merupakan kekalahan tandang kedua mereka. Pasukan Ramang pulang ke Makassar tanpa poin dari dua pertandingan tandang tersebut.

Setelah pertandingan ini, PSM yang kini berada di urutan 12 akan kembali ke kandangnya. Ferdinand Sinaga dkk akan menjamu Barito Putera pada 14 Agustus 2019 di Stadion Andi Mattalatta. (Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.