Terpeleset Lidah, Donald Trump Sebut Masjid Al-Aqsa “Al-Aqua”

Top Ad

INIPASTI.COM,JAKARTA – Presiden Amerika Serikat Donald Trump menggelar konferensi pers rencana perdamaian Timur Tengah di Gedung Putih, AS.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump terpeleset lidah saat menyebut nama “Masjid Al-Aqsa di Yerusalem”. Perkataan Donald Trump tersebut lantas menjadi bulan-bulanan di Twitter.

Pernyataan Trump ini disampaikan ketika dia mengungkapkan rencana solusi dua negara yang ditawarkan AS untuk perdamaian Israel dan Palestina. Alih-alih menyebut “Al-Aqsa”, Trump malah menyebutnya “Al-Aqua”.

Baca Juga:  Setelah Lewat 63 Tahun, Dompet yang Hilang Ditemukan di Dinding Sekolah dan Pemiliknya Ditemukan di Facebook

“Langkah tegas akan dilakukan untuk memastikan seluruh Muslim yang ingin mengunjungi dan berdoa di Masjid ‘Al-Aqua’ dengan damai,” ujar Trump, Selasa (28/1/2020).

Rekaman perkataan Trump ini diunggah oleh akun Ilm Feed di Twitter. Sudah lebih dari 500 orang yang meretweet pernyataan Trump tersebut. Di Twitter juga, kalimat Trump tersebut menjadi meme.

“Masjid Al Aqua: tempat kau bisa memilih antara berdoa atau naik perosotan,” ujar pengguna Twitter, Can Okar, sembari menampilkan gambar kolam renang. (syakhruddin)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.