Tertunda 2 Hari, JCH Sakit Mata Ikut Kloter 6

Pelepasan JCH Kloter 6 Embarkasi Makassar asal Kabupaten Bulukumba dan Kota Makassar di Aula Arafah Asrama Haji Sudiang, Kamis, (11/7/2019). (Foto: Sule)
Top Ad

INIPASTI.COM, SUDIANG – Sempat tertunda beberapa hari, Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kota Makassar, Sitti Aminah Mappa (58) akhirnya bisa berangkat ke tanah suci. Dia ikut bersama rombongan Kloter 6 Embarkasi Makassar yang berangkat pada pukul 07.58 WITA, Kamis, (11/7/2019).

Sejatinya, Sitti Aminah berangkat pada 9 Juli kemarin. Dia yang merupakan JCH Kloter 4 ditunda keberangkatannya lantaran sakit mata yang dialaminya. “Alhamdulillah, ibu ikut bersama Kloter yang berangkat pagi tadi,” ujar Samsumar (35), putra dari Siti Aminah.

Baca Juga:  Jemaah Haji Embarkasi Makassar Wafat di Rumah Sakit, Total Sudah 24 Orang

Kemungkinan, kata Samsumar, ibunya akan kembali bergabung bersama Kloter 4 sesampainya di tanah suci. Sebagaimana diketahui, Kloter 4 dan Kloter 6 yang masuk dalam Gelombang 1 pemberangkatan, akan tiba di Kota Madinah.

Untuk diketahui, Siti Aminah bisa ikut dalam Kloter 6, pasalnya pada kloter tersebut terdapat satu seat kosong. Seat kosong tersebut seharusnya diisi oleh JCH asal Bulukumba, Abdul Hamid Ote. Namun Abdul Hamid tidak berangkat karena penyakit yang dideritanya.

Baca Juga:  Jelang Wukuf, Total 10 JCH Wafat diĀ  Tanah Suci

(Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.