Tewas Saat Berlindung Dibawah Pohon

Top Ad

INIPASTI.COM – Seorang lelaki paruh baya bernama Muh.Ikhsan (21) sedang berteduh di saat hujan dan guntur melanda Kabupaten Gowa dan sekitarnya, Selasa 26 September 2021 sekitar pukul 14.30 Wita.

Ikhsan yang mengenakan baju kaos coklat mengendarai motor Honda Genio Warna Merah Nopol DD 5686 US dan berprofesi sebagai tukang batu.

Inline Ad

Sahabatnya bernama Ilham (29) alamat Carangki Kab. Maros, ikut pula bernaung pada sisi pohon yang sama

Berselang beberapa saat, ikut pula berteduh Zainuddin (24), sehari-hari bekerja pada staf Kantor Desa Bontobiraeng Selatan, beralamat di Kampung Anassappu Desa Bontobiraeng Selatan Kecamatan Bontonompo Kab.Gowa.

Disaat ketiganya sedang berlindung dari terpaan hujan dan derasnya angin bertiup, disertai suara guntur yang menggelegar di udara, tiba-tiba pohon tempat berlindung tumbang dan menghimpit Muh. Ikhsan (21) bersama motornya.

Korban tak dapat bergerak karena hantaman pohon dan cabang kayu tembesi menghimpit korban bersama motornya,.

Muh. Ikhsan meninggal seketika, sementara dua orang lainnya masih sempat menyelematkan diri. Masyarakat yang melihat kondisi tersebut segera memberikan pertolongan, namun nyawanya tak tertolong lagi.

Sahabatnya Muh. Ilham (29) hanya mengalami sakit pada punggung sebelah kiri sementara Zainuddin (24) menderita sakit pada bagian bahu dan kakinya, lokasi kejadian di sekitar kawasan Masjid Besar Bontonompo Gowa.

Menjelang pukul 16.10 wita, jenazah almarhum Muh.Ikhsan (21) dibawah ke rumah duka, diterima keluarganya an. SYAMSIR (53) pekerjaan wiraswasta beralamat di Paccerakkang Kec.Biringkanaya Kota Makassar (syakhruddin)

Bottom ad

Leave a Reply