Tiga orang, termasuk yang berusia 4 tahun, ditembak di Times Square New York

INIPASTI.COM, Tiga orang termasuk seorang gadis berusia empat tahun ditembak di Times Square Kota New York setelah baku tembak meletus dalam perselisihan yang tampaknya tidak melibatkan mereka, kata pejabat tinggi polisi kota itu, Sabtu.

Dilansir dari Reuters, Komisaris Polisi Dermot Shea mengatakan sebuah keluarga dari Brooklyn telah membawa anak itu ke Times Square untuk membeli mainan. Shea mengatakan kepada wartawan yang berkumpul di Times Square bahwa dia dan dua korban lainnya – seorang turis wanita berusia 23 tahun dari Rhode Island dan seorang wanita berusia 43 tahun dari New Jersey – tampaknya tidak terkait satu sama lain atau dengan penembakan itu sendiri. .

Baca Juga:  Pernyataan Presiden Iran soal Salah Tembak Pesawat Ukraina
Inline Ad

“Tampaknya ketiganya adalah pengamat yang tidak bersalah,” kata Shea.

Shea mengatakan polisi memiliki “satu orang yang berkepentingan” yang mereka cari informasi darinya tetapi belum ada indikasi mengenai konteks perselisihan, yang katanya pecah antara “dua hingga empat orang” sebelum pukul 5 sore.

Shea tidak memberikan rincian tentang kondisi para korban tetapi mengatakan bahwa anak berusia 4 dan 23 tahun itu ditembak di kaki; katanya, pria berusia 43 tahun itu tertembak di kaki.

Baca Juga:  Wapres Pence Ucapkan Selamat kepada Kamala Harris lewat Telepon

Tingkat kejahatan telah melonjak di New York dan kota-kota Amerika lainnya dalam setahun terakhir; penjelasan untuk lonjakan tersebut berbeda-beda.

Pada 1970-an dan 80-an, Times Square memiliki reputasi yang kumuh, aura yang hampir punah di abad ke-21 karena melonjaknya nilai properti, gentrifikasi, dan tingkat kejahatan yang menurun mengubahnya menjadi taman bermain turis. //Reuters

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.