Tiga Pesan Penting Dekan Fisip Unismuh Makassar bagi Mahasiswa KKP

INIPASTI.COM, MAKASSAR–Dekan Fisip Unismuh Makassar, Dr. Hj. Ihyani Malik, S.Sos, M.Si membuka pembekalan Mahasiswa KKP Angkatan XXI, Rabu (21/10/2020), di aula Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar.

Pada kesempatan itu Ihyani Malik menekankan tiga pesan bagi mahasiswa, pertama selama di lokasi harus tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19, menjaga jarak, pakai masker dan mencuci tangan.

Inline Ad

“Pesan saya kedua adalah kegiatan yang dilaksanakan di kampus tidak bertentangan dengan budaya masyarakat sekitar dan ketiga adalah senantiasa berinteraksi dengan Persyarikatan Muhammadiyah,” kata Ihyani.

Kepada mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar ketika mendapatkan masalah di lokasi segera komunikasikan kepada supervisor masing-masing, katanya.

Pada sambutan akhirnya, tetap menegaskan mematahui protokol kesehatan jangan sekali-kali tidak memakasi masker usahakan selama dua bulan ini, selalu memakai masker serta jaga nama baik Muhammadiyah ketika berada ditempat KKP.

Baca Juga:  Anggota Ikapol Unhas Bertarung di Kancah KPU dan Bawaslu Pusat

Ketua KKP Unismuh 2020, Muh Amin Umar, S.Pd.I, M.Pd.I, melaporkan, saat ini peserta mencapai 347 mahasiswa di tempatkan di Takalar, Jeneponto dan Kota Makassar.

Di Kabupaten Takalar ada dua lokasi yakni, Kecamatan Polongbangkeng Selatan dan Polombangkeng Selatan. Di Jeneponto di Kecamatan Arung Keke dan Batang.

Di Makassar pada lokasi Kantor Bawaslu, Ombusman, Kopel, KIP dan lembaga lainnya. Mahasiswa ini akan berada di lokasi selama dua bulan untuk selanjutnya di tarik masuk kampus.

Nampak hadir di acara pembukaan Wakil Dekan 1 Dr. Burhanuddin, S.Sos, M.Si, Wakil Dekan 3 Dr. H. Syamsir Rahim, M.Si., Wakil Dekan IV Amin Umar, S.Ag, M.Ag.

Baca Juga:  Pertama Kali, Umi Jadi Tuan Rumah Pimnas 2017

Selain itu juga hadir ketua prodi Ilmu Komunikasi Unismuh, Dr H Muh Tahir, M.Si dan Sekretaris Ilmu Pemerintahan, Ahmad Harakan, S.IP, M.Hi dan para dosen dan pegawai di fakultas.

Dosen suverfisi KKP Fisip Unismuh Makassar 2020, di Takalar, Dr. Muhammad Yahya, M.Si, Dr.Hafiz Elfiansya Parawu, ST, M.Si. Di Jeneponto, Syukri, S.Sos, M.Si dan Ahmad Taufik, .S.IP, M.Si.

(Apriani/ulla).

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.