Tim Irjen Kemensos Evaluasi SLRT di Kabupaten Gowa

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Drs. H. Syamsuddin Bidol, M.Si menerima tim inspektorat Kementerian Sosial RI masing-masing, Lusstri Damayanti dan Diah Destriana, bertempat di ruang kerja Kadis Sosial Kantor Pemkab Kab. Gowa, Rabu (17/10).

Kadis Sosial, Syamsuddin Bidol dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang di Kab. Gowa dan selanjutnya selaku penanggungjawab di bidang SLRT (Sistem Layanan Rujukan Terpadu),

dilaporkan telah berjalan denagn baik. Selama dua tahun pelaksanaan SLRT yang dipusatkan pada dua lokasi di Kabupaten Gowa yaitu Desa Borisallo dan Desa Bontoloe, berjalan sesuai dengan ketentuan, tuturnya.

Baca Juga:  Cara Syahrul Nikmati Sore Hari di Pengunungan Verbeek

Yasser Ashari selaku koordinator SLRT Kabupaten Gowa menegaskan, kegiatan tim SLRT di Kabupaten Gowa, yang hari ini mengikuti kegiatan evaluasi, dimaksudkan untuk melihat dari dekat sejauhmana program SLRT dijalankan.

Rangkaian kegiatan SLRT di Kabupaten Gowa ,diikuti para fasilitator, back office dan front office, selanjutnya akan mengunjungi salah satu Puskesos yang ada di Desa Borisallo Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa.

Baca Juga:  Jangan Biarkan Air Matamu Kering

Syakhruddin 081 2424 5938

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.