TKD Jokowi-Ma’ruf Sulsel Akan Gelar Nobar Debat Perdana Capres-Cawapres

Syamsul Bachri bersama Arum Spink.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar debat perdana pasangan calon presiden dan calon wakil presiden pada 17 Januari mendatang di Hotel Bidakara, Jakarta.

Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Sulsel menyatakan kemungkinan besar tidak akan menghadiri langsung acara debat tersebut.

“Kami rencana tidak hadir di Jakarta, tapi akan buat acara sendiri semacam nonton bareng (nobar) di Makassar,” kata Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Sulsel, Syamsul Bachri, Rabu 9 Januari 2019.

Baca Juga:  Resmikan Rumah Perjuangan, NA: 96 Relawan Beralih ke Jokowi-Ma’ruf

Nobar rencananya akan dipusatkan di Rumah Perjuangan Jokowi-Ma’ruf Sulsel di Jalan Haji Bau, Makassar. Tempat ini merupakan eks rumah pemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman.

“Nobarnya untuk semua (terbuka untuk umum),” singkat Syamsul yang juga legislator Fraksi Golkar DPR RI tersebut.

Sekadar diketahui, debat perdana pasangan calon presiden dan calon wakil presiden mengusung tema hukum, hak asasi manusia (HAM), korupsi dan terorisme.

Format debat akan menggunakan dua metode, yakni metode tertutup dan metode terbuka. Rencananya, debat perdana ini akan ditayangkan dan disiarkan oleh TVRI, RRI, Kompas TV dan RTV.

Baca Juga:  Tuding Ada Kebocoran Anggaran, Jokowi Tantang Prabowo Lapor ke KPK

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.