Trump Presiden Pertama Dalam Sejarah Hadiri Kampanye Anti Aborsi

INIPASTI.COM,JAKARTA-Presiden AS Donald Trump mengatakan, merupakan “kehormatan besar untuk menjadi presiden pertama dalam sejarah” yang menghadiri rapat umum tahunan anti-aborsi di Washington.

Trump mengatakan kepada ribuan orang yang berkumpul di alun-alun nasional (National Mall), Jumat (24/1/2020), pada unjuk rasa March for Life bahwa, “Anak-anak yang belum lahir belum pernah punya pembela yang lebih kuat di Gedung Putih.”

Inline Ad

“Setiap kehidupan membawa kasih ke dunia ini. Setiap anak membawa kebahagiaan bagi sebuah keluarga. Setiap orang layak dilindungi, ” kata presiden kepada kerumunan yang bersorak.

Baca Juga:  Respons Donald Trump Ketika Markas AS di Irak Dihujani Rudal

Di lansir VOA, Trump juga mengecam Partai Demokrat yang katanya, “telah mengambil posisi paling radikal dan ekstrem” tentang aborsi.

Pemimpin AS itu berusaha mencari dukungan dalam pemilihan November mendatang dari pemilih evangelist yang sebagian besar menentang aborsi. Mereka adalah sebagian dari pendukung konservatif Trump yang paling gigih.

Awal pekan ini, organisasi aksi politik anti-aborsi, Susan B. Anthony List, mengatakan akan menyumbangkan AS$52 juta untuk mendukung Trump dan kandidat Partai Republik lainnya dalam pemilihan November.

Baca Juga:  Joe Biden: Trump seperti Menyiram Api dengan Bensin

Kehadiran Trump dalam unjuk rasa ini, yang pernah menggambarkan dirinya sebagai sangat mendukung pilihan untuk melakukan aborsi dilakukan saat persidangan pemakzulannya berlanjut di Senat AS (syakhruddin)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.