Tukang Bantai Terbantai, Ternyata Ini Penyebab Tira Persikabo Hancur di Lamongan

Selebrasi gol para pemain Persela Lamongan yang membantai Tira Persikabo di Stadion Surajaya, Minggu, (25/8/2019). (Foto : Sepakbola Indonesia Fansbook)
Top Ad

INIPASTI.COM, LAMONGAN – Persela Lamongan berhasil bangkit. Lebih fantastis lagi, Skuat Nil Maizar ini berhasil mengalahkan tim papan atas Tira Persikabo. Bahkan tim asuhan Rahmad Darmawan itu dibatai 6-1 di Stadion Surajaya, Minggu, (25/8/2019).

Laskar Joko Tingkir memang berusaha keluar dari zona merah setelah beberapa pekan menjadi penghuni zona degradasi. Tampil dengan materi pemain terbaik menjadi salah satu sebab kemenangan Ahmad Birrul Walidain dkk.

Di sisi lain, Tira Persikabo kehilangan 3 pemain intinya. Ketiganya sedang melakukan latihan di pelatnas karena mendapat panggilan dari Timnas Indonesia. Tiga pemain tersebut adalah Osas Saha, Manahati Lestusen, dan Angga Saputra.

Baca Juga:  Ditahan Tim Promosi di Kandang Sendiri, Persipura Bercokol di Papan Bawah

Hasilnya, Tira Persikabo yang acap kali membantai lawan-lawannya baik kandang maupun tandang. Kini dibantai oleh Persela Lamongan yang notabene merupakan tim papan bawah.

Hasil ini merupakan kemenangan kedua bagi Persela Lamongan. Pun, menjadi kekalahan kedua bagi Tira Persikabo.

Persela akhirnya keluar dari zona degradasi dengan 15 poin. Laskar Joko Tingkir berada di urutan 13 klasemen sementara liga 1 Indonesia.

Baca Juga:  16 Pendekar Tapak Suci Putera Muhammaduyah Sumut Hadir di Muktamar XV Makassar

Sedangkan Tira Persikabo harus puas mengakhiri paruh musim di urutan 2. Dengan tetap mengoleksi 32 poin, Laskar Padjadjaran dipastikan tidak bisa mengejar Bali United yang telah mengoleksi 37 poin. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.