Tunda Berangkat, JCH Luwu dan Palopo Masih Harus Menunggu Puluhan Jam

JCH asal Luwu dan Palopo mengikuti proses penerimaan Kloter 17 oleh PPIH Embarkasi Makassar di Masjid Quba Asrama Haji Sudiang, Rabu, (17/7/2019). (Foto : Sule)

INIPASTI.COM, SUDIANG – Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 17 Embarkasi Makassar bakal menempati Asrama Haji Sudiang selama puluhan jam. Setelah diterima pada Rabu, 17 Juli pukul 16.00 Wita, JCH yang berasal dari 4 daerah ini baru akan diterbangkan menuju Madinah pada Jum’at, 19 Juli pukul 11.50 WITA.

JCH Kloter 17 Embarkasi Makassar ini terdiri dari JCH Kota Makassar, JCH Kabupaten Luwu, JCH Kabupaten Palopo, dan JCH Papua. 450 JCH ini sebenarnya dijadwalkan terbang pada 18 Juli pukul 18.05 WITA.

Baca Juga:  Mulai 16 April, Begini Prosedur Pelunasan Biaya Penyelenggara Ibadah Haji

Akan tetapi karena adanya masalah pada pesawat, beberapa jadwal pemberangkatan pun bermasalah. Baca : Pesawat Bermasalah, Ribuan JCH Menumpuk di Asrama Haji Sudiang.

“Berdasarkan jadwal dari Garuda, Kloter 17 akan diberangkatkan pada hari Jum’at, 19 Juli pukul 11.50 (WITA,red), jelas Wakil Kepala Bidang Penerimaan dan Pemberangkatan PPIH Embarkasi Makassar, Aminuddin.

Baca Juga:  Jemaah Haji Kloter Terakhir Gowa Tiba, Sudiang Jadi Macet

(Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.