Turnamen Asia Pacific Predator League 2020, Jangkau Para Talenta Gamers Muda

INIPASTI.COM, MAKASSAR — Setelah menuai sukses dan menjadi ikon perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut, tahun ini Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 yang lebih besar, spektakuler dan akan diikuti oleh semakin banyak talenta eSport.

Negara yang berpartisipasi pun semakin banyak, menjadikan acara tahunan Acer ini semakin mendunia dan disukai oleh gamers mancanegara. Ribuan team di Asia Pasifik akan berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).

Inline Ad

Untuk itu, Acer masih gencar mengajak gamers di kota-kota besar di Indonesia untuk berpartisipasi pada event ini termasuk di Makassar.

“Untuk ikut serta kompetisi ini, pendaftaran masih dibuka hingga 11 Desember 2019 mendatang,” tutur Branch Manager Acer Indonesia untuk Indonesia Timur, Adryan Kalangi, di Gix Esport Arena Jalan Rusa Makassar, Sabtu (7/12/2019).

Baca Juga:  Shio yang kurang hoki menurut ramalan shio 2020

Ia menjelaskan, tahap Online Qualifier ini berlangsung selama dua bulan. Dan katanya, sejak akhir Oktober hingga Desember 2019, memperebutkan prize pool Indonesia sebesar Rp 200 juta.

“Melalui Asia Pacific Predator League 2020 mengumpulkan para gamer dari 17 negara berkesempatan untuk memenangkan prize pool sebesar USD 400,000 atau sekitar Rp 5 miliar,” kata Adryan.

Menurut dia, Predator League ini ingin menjangkau talenta gamers muda Indonesia yang lebih luas.

Termasuk, kemampuan terpendam yang ingin berpartisipasi di turnamen kelas dunia ini. Dan kata dia, selama penyelenggaraan Predator League, Indonesia telah melahirkan banyak talenta berbakat di dunia eSport.

Baca Juga:  Apple dan Google akan Ciptakan Teknologi Pelacakan Kontak untuk Perangi Penyebaran Virus Corona

“Kami berharap kompetisi tahun ini dimenangkan oleh atlet eSport dari Indonesia yang rencananya bakal dihelat di Manila tahun depan,” jelasnya.

Sementara itu, Presales Manager Acer Indonesia Dimas Setyo mengatakan, Acer memberikan kesempatan kepada tim yang belum berhasil lolos di Online Qualifier V.

“Untuk mendaftar kembali dan membuka peluang menang di Online Qualifier berikutnya. Nah gamers di Makassar pun harus memanfaatkan kesempatan ini,” tutupnya.

Ditambahkan Dimas, hadirnya Acer di Makassar sekaligus memberikan pengalaman kepada gamers mengenai seri Predator Triton 300.

(Reni Juliani)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.