Tyson: Tanpa Istri Saya Hanyalah Binatang Buas

INIPASTI.COM, Legenda tinju dunia Mike Tyson merasa bahagia dengan kehadiran seorang istri. Setelah sebelumnya berpisah dari istri pertamanya, Givens.

Keduanya cuma hidup bersama selama 1 tahun delapan hari. Givens memilih menceraikan Tyson karena merasa terintimidasi lantaran mendapatkan perlakuan yang kasar dari mantan suaminya itu.

Inline Ad

Kini, Tyson hidup bahagia dengan wanita cantik anak dari Shamsud-din Ali, tokoh Islam terkemuka di Philadelphia, Lakiha Spicer. Lakiha membuat Tyson sadar akan pentingnya kesetiaan dan harga diri wanita.

Bagi Tyson, keberadaan istri bisa mengekang dirinya dari sifat binatang. Oleh karena itu, istri ia berkekad untuk tidak menyakiti hati Lakiha,
“Tanpa istri, saya hanyalah binatang buas. Berkat Lakiha, saya lebih mengerti bagaimana cara menghargai dan menghormati wanita. Bagi saya, wanita adalah guru yang mengajari saya banyak hal. Jika tidak, mungkin saya sudah bunuh diri,” kata Tyson

Baca Juga:  VIRAL!!! Syamsul, Sang Perintis Jalan di Bulukumba Selama 10 Tahun

Tyson saat ini sedang bersiap diri melakoni laga bersejarah dalam hidupnya. Dia akan kembali bertarung usai pensiun 15 tahun lalu melawan Roy Jones Jr.

Baca Juga:  10 Kegilaan dan Keanehan Ilmuwan Paling Jenius di Dunia

Duel dua mantan juara dunia ini bakal dihelat di Staples Center, Los Angeles Sabtu 28 November 2020 waktu setempat, atau Minggu siang, 29 November 2020 waktu Indonesia.

//Sumber: Viva

(Visited 1 times, 44 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.