Unhas Sosialisasikan Proses dan Tahapan Penerimaan Mahasiswa Baru 2020

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR — Universitas Hasanuddin bersama Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) menyelenggarakan sosialisasi jalur masuk Perguruan Tinggi Negeri tahun 2020. Acara ini berlangsung di Gedung Ipteks Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Selasa (03/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, Dr. Yusafir sebagai tim sosialisasi menjelaskan secara rinci mengenai proses penerimaan mahasiswa baru melalui jalur SNMPTN, proses UTBK, dan jalur SBMPTN kepada wakil-wakil sekolah yang hadir.

“Sekolah dan siswa untuk memperhatikan tanggal tanggal penting selama proses pendaftaran. Juga agar sekolah dan siswa mengikuti panduan yang guna menghindari kesalahan dalam proses registrasi,” kata Yusafir.

Baca Juga:  Ternyata, Ini Tips Rektor UNM Raih Penghargaan di Kampusnya

Sosialisasi jalur masuk PTN ini digelar serentak pada beberapa Kabupaten dan Kota di Provinsi Sulawesi Selatan. Dijadwalkan, sosialisasi ini akan berlangsung hingga Jumat (06/12) mendatang.

Kegiatan sosialisasi di Gedung Ipteks Unhas sendiri dihadiri oleh ratusan peserta, yang terdiri dari wakil sekolah dan siswa dari SMA dan SMK di Kota Makassar dan sekitarnya.

Baca Juga:  Mahmud Sulthon Aulia, pahlawan di Hari Guru

(Reni Juliani)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.