Unik dan Kreatif, Angkot di Makassar Punya Perpustakaan, AC Hingga Colokan Listrik

INIPASTI.COM – MAKASSAR,  Maraknya transportasi online dewasa ini tanpa terkecuali di Kota Makassar tidak membuat sopir angkot (Pete-pete) kehabisan akal.

Salah satunya dilakukan oleh pria baru baya bernama Adi. Sehari-harinya bekerja sebagai sopir angkot (Pete-pete) F1 atau 02 rute Terminal Mallengkeri-Veteran-Kampus Unhas kota Makassar.

Inline Ad

 Pete Pete di Makassar bergambar Doraemon -Angkutan umum dengan nomor polisi DD 1708 IS ini lain dari pada lain. Angkot itu dipenuhi dengan gambar doraemon.

Bukan hanya tampilan doraemon saja, tetapi di bagian dalam mobil angkutan tersebut tampak perpustakaan mini dengan beragam jenis judul buku.

Baca Juga:  Nurseno Raja Kandang Wesi Gegerkan Warga Garut

Kemudian ada colokan listrik, tempat sampah dan tak kalah uniknya tersedia AC.

Dilansir di laman terkini.id, Adi selaku sopir angkot (Pete-pete) mengatakan, sengaja menyulap mobilnya lain dari pada yang lain, mengingat saat ini transportasi online semakin banyak, tetapi tidak profesinya sebagai sopir angkot.

“Sejak tahun 2017 saya sulap mobil ini. Sengaja pasang stiker doraemon. Kalau pagi, angkut anak sekolah rute sekitaran SMPN 3 dan SMAN 3 Makassar,” ujarnya.

Baca Juga:  Kiat Cegah Kacamata Berkabut Saat Pakai Masker

Lanjut Adi, kalau siang dirinya menyesuaikan rute mobiilnya yakni F1 atau 02 dengan rute Terminal Mallengkeri-Veteran dan Kampus Unhas (syakhruddin)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.