Unismuh Makassar Juara Umum di UMM, Dua Makalah Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Jadi Presenter Terbaik

INIPASTI.COM, MALANG – Prodi S1 Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar meraih juara umum pada simposium nasional ilmu pemerintahan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) se-Indonesia di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Demikian dilaporkan Ketua Prodi S1 Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar, Dr. Nuryanti Mustari, S.IP,MSi kepada  media, Selasa (10/12/2019).

Inline Ad

Dijelaskan, pencapaian ini merupakan kebanggaan almamater Unismuh Makassar serta kerja keras dari para mahasiswa dan dosen yang tampil membawakan makalah pada kegiatan tersebut.

Pada kegiatan skala nasional itu, prodi ilmu pemerintahan mengirim 20 mahasiswa dan 6 dosen pendamping. Hasil dari simposium itu, ada dua makalah mahasiswa yang keluar menjadi presenter terbaik, tandas doktor administrasi publik PPs-UNM.

Baca Juga:  4 Tim Asesor BAN-PT Visitasi Akreditasi Institusi Unismuh

Mahasiswa yang mengharumkan nama kampus itu adalah, Shinta Alfiah Nur dan Lulu Qurrata A’yun, keduanya mahasiswa angkatan 2018.

Makalah yang ditulis berjudul, Kemitraan Pemerintah Daerah dan Lembaga Swadaya Masyarakat Dalam Pengelolaan Rumah Hati Rumah Bakat di Kota Makassar

Makalah kedua ditulis oleh, Nur Muliasari, MS dengan judul,  Manajemen Perkotaan Berbasis E-government pada Program Smart City di Kota Makassar, kata peserta sandwich di Universitas Ohio Amerika Serikat ini

Sedangkan dosen Fisip Unismuh Makassar yang mengukir prestasi di acara itu adalah, Dr. Juaedi , SH, S.IP, M.Si . Pada acara itu dia dianugrahi sebagai narasumber terabit pada simposium nasional itu.

Baca Juga:  STISIP Muhammadiyah Sinjai Rintis Prodi Komunikasi

Para dosen pembimbing yang mendampingi mahasiswa yakni; Ahmad Harakan, S.IP., M.HI, Rudi Hardi, S.Sos., M.Si, Hamrun, S.IP., M.Si, Nur Khaerah, S.IP., M.IP, dan Iqbal Noer Arfah, S.IP., M.AP.

(Citizen Reporter: Maruf/yahya).

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.