Usai Dilantik, Sekprov Diminta Percepat Reformasi Birokrasi 

Nurdin Abdullah saat lantik Ashari Fakhsiri Radjamilo sebagai Sekprov Sulsel.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah memerintahkan kepada Sekretaris Provinsi (Sekprov) Ashari Fakhsiri Radjamilo yang baru saja dilantik untuk mempercepat reformasi birokasi.

“Saya minta kepada Sekda percepat reformasi birokrasi. Surat-surat dijawab dengan cepat. Bangun sistem agar kerja lebih mudah. Sekda tidak harus sampai malam di kantor,” tegas Nurdin Abdullah dalam sambutan pada acara pelantikan Penjabat Ashari F Radjamilo menggantikan Tautoto Tanaranggina di Ruang Rapat Pimpinan Gubernur Sulsel, Rabu 10 Oktober 2018.

Baca Juga:  Resmi Buka Event F8, Ini Permintaan Nurdin Abdullah ke Kemenpar
Inline Ad

Menurut mantan Bupati Bantaeng itu, program 100 hari pemerintahannya menitikberatkan pada pembenahan birokrasi. “Persingkat perizinan. Perbaiki sistem dan administrasi aset. Benahi dan perbaiki administrasi keuangan,” katanya.

Nurdin Abdullah mengakui, setelah berjalan selama lebih dari sebulan, gubernur belum mendapat gambaran tentang jumlah aset dan uang yang dimiliki Pemprov Sulsel.

Karena demikian, Nurdin Abdullah menekankan agar Ashari F Radjamilo mempermudah pelayanan, membangun komunikasi dengan baik, dan dilakukan secara transparan.

Baca Juga:  Nurdin Abdullah Terima Kunjungan Konsuler Jepang

(Muh Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.