Usai Libur, Posisi PSM Makassar Makin Merosot

Klasemen sementara liga 1 Gojek-Traveloka Indonesia pekan ke-21, Kamis, (13/9/2018). (Foto : Inipasti.com)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Usai libur panjang, PSM Makassar menjamu tim asal Pulau Kalimantan Barito Putera. Pertandingan pekan ke-21 Gojek-Traveloka Liga 1 Indonesia ini berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Kamis, (13/9/2018).

Pada laga yang berlangsung sengit ini, PSM Makassar gagal mengamankan 3 poin di kandang sendiri. Bahkan, skuat Robert Alberts ini tertinggal lebih dahulu lewat gol dari Paulo Sitanggang pada menit ke-66.

Beruntung, PSM selamat dari kekalahan. Gol balasan dicetak oleh Ferdinand Sinaga pada menit ke-82. Tim Juku Eja pun harus rela berbagi poin dengan tim tamu, Barito Putera.

Baca Juga:  Gol Cepat Ferdinand Sinaga Tak Mampu Bawa Kemenangan Bagi PSM Makassar

Atas hasil ini, PSM Makassar gagal perbaiki posisi di klasemen sementara liga 1 Gojek-Traveloka Indonesia. Dengan tambahan 1 poin, PSM turun satu peringkat. M Rahmat dkk kini berada di posisi ke-7 dengan 32 poin. Sedangkan tamunya, Barito Putera tepat berada di atasnya dengan 33 poin.

Sedangkan pada pertandingan lainnya, Persib Bandung berhasil mengalahkan tamunya, Arema FC. Maung Bandung membungkam Arema FC dengan skor 2-0.

Baca Juga:  Usai Laga Perdana Liga 1, PSM Makassar Puncaki Klasemen Sementara

Persib Bandung pun makin kokoh di puncak klasemen dengan 38 poin. Selisih 6 poin dari tim Ayam Jantan dari Timur. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.