UT Makassar Gelar Seminar Walikota Makassar dan Prof Rahman Rahim Nara Sumber

Top Ad

INIPASTI.COM – MAKASSAR. Rektor Universitas Terbuka (UT) Prof. Ojat Darojat, M.Bus. Ph.D, akan membuka seminar dengan tema Menakar Peluang dan Tantangan UMKM dalam Ekosistem Digital, pada Senin 24 Januari 2022 di Hotel Claro Makassar.

Seminar ini merupakan rangkaian kegiatan akademik wisuda sarjana UT Makassar yang akan dilaksanakan Selasa 25 Januari 2022.

Inline Ad

Demikian ditegaskan Ketua Panitia Wisuda 2022 dan Seminar UT Makassar, Dr. Jalil, S.Pi., M.P, kepada media Ahad 23 Januari 2022.

Dijelaskan, tampil selalu nara sumber pada acara itu direncanakan Walikota Makassar, Danny Pomanto dan Guru Besar Program Doktor Ilmu Manajemen UT, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM.

Para peserta seminar ini adalah semua alumni UT Makassar yang akan diwisuda pada Selasa 25 Januari 2022. Pelaksanaan seminar secara hybrid, (luring dan daring). Peserta seminar direncanakan 100 orang dan sisanya 400 peserta hadir dengan media platform zoom.

Prosesi wisuda bakal diikuti 500 alumni, sebanyak 100 Alumni secara luring dan sisanya 400 aluumni secara dering, ungkap pria kelahiran Olang/Luwu, 6 Aguatus 1972 ini.

Pelaksanaan seminar dan wisuda tentu dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat, kata dosen UT di Prodi Magister Manajemem Perikanan ini.

Alumni yang diwisuda berasal dari 4 fakultas yakni; Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Sains dan Teknologi (FST), Fakultas Hukum Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP), Fakultas Ekonomi (FE), tandas alumni S3 Perikanan Unhas 2021.

Pada acara wisuda juga akan dirangkaikan dengan rencana penandatanganan kerjasama antara UT
dengan IAIN Palopo, Walikota Makassar dan Palopo. Bupati Maros, Bone, Jeneponto, Wajo dan Soppeng, kata alumni S1 Manajemen Sumberdaya Perairan Univ. “45” Makassar ini.

Saat ini yang jadi Direktur UT Makassar adalah, Drs.Hasanuddin, M.Si.

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.