Viral! Bantu Palestina, Dukun Se-Nusantara Kirim Santet Ke Israel

INIPASTI.COM – Konflik Israel – Palestina memanas selama satu bulan terakhir meski pada Kamis (20/5/2021) telah menyepakati Gencatan Senjata yang di mediasi oleh Mesir, Namun tidak kurang dari satu hari, pada Jumat siang bentrok kembali pecah setelah Polisi Israel menyerang warga Palestina di Masjid Al-Aqsa, hal ini membuat Gencatan Senjata Ternoda.

Konflik ini memicu perhatian dunia, Di Indonesia sendiri masyarakat melakukan dukungan berupa berdonasi dan mengecam aksi brutal Zionis Israel.

Inline Ad

Namun ada yang unik dalam merespon dan memberikan dukungan terhadap Palestina, Ada kelompok yang menamakan dirinya sebagai Dukun Nusantara mereka mengaku bisa membantu Palestina bahkan bisa menyerang Israel dengan Cara Mengirimkan Santet.

Hal tersebut ditayangkan dalam channel youtube Kang Ujang Busthomi Cirebon. Kang Ujang mengaku dalam videonya tersebut di undang oleh 30 dukun untuk membantu mendoakan Palestina.

Baca Juga:  2 TNI Tewas Ditembak KKB Papua, Baku Tembak Pecah Usai Subuh

“Saya di undang, di undang dukun santet ini, bilangnya sih ada 30 ini,” katanya.

Kang Ujang juga mengatakan jika ada yang undang untuk mendoakan Palestina pasti dia akan datang meskipun dukun santet yang mengundang.

“Saya kalau undangan untuk mendoakan warga Palestina, siapapun yang mengundang saya untuk mendoakan Palestina saya datang, atau dukun santet saya datang,”

Saat kang Ujang Busthomi mendatangi tempat berlangsungnya ritual, terlihat ada beberapa orang sedang mengelilingi dupa sambil membaca mantra-mantra.

Menurut pengakuan salah satu dukun yang tidak disebutkan namanya tersebut mereka membantu warga Palestina yang tengah di serang oleh Israel

Baca Juga:  Era Penyelidikan Antar-Planet Kini Dimulai, China Berhasil Luncurkan Misi Tianwen-1 ke Mars

“Saya daripada dukung Nusantara akan membantu negara Palestina yang diserang Israel,”

Para dukun ini mengklaim bisa menghancurkan Israel lewat santet.

“Israel akan dihancurkan kata seorang dukun” kemudian mereka mengatakan media yang dipakai untuk membantu Palestina, “Dengan cara ghaib melalui angin,”

Para dukun ini juga mengatakan kalau santet mereka mampu menghalau rudal yang dilontarkan oleh Israel.

“tidak mempan akan berbalik sendiri dia,”

Tidak butuh waktu lama santet mereka akan sampai ke Israel dalam waktu dua hari.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.