Viral, Seorang Guru Dipaksa Merangkak Keliling Kelas oleh Orang Tua Murid

INIPASTI.COM, Kejadian di luar kewajaran belum lama ini dialami seorang guru perempuan berhijab hitam. Ditonton dihadapan murid sendiri. Sang guru dipaksa merangkak keliling kelas oleh orang tua murid.

Seorang guru di Malaysia harus menjalani hukuman dari orang tua murid. Kabar yang beredar, lantaran tak terima anaknya dihukum.

Inline Ad

Dilansir dari Worldofbuzz pada Rabu (26/02/2020), peristiwa pilu tersebut terekam lewat sebuah video yang kini tengah beredar di media sosial, Kamis, 27 Februari 2020.

Perilaku yang tidak terpuji dilakukan orang tua yang tak disebutkan namanya ini disebut lantaran ia kesal kepada sang guru usai anaknya dihukum.


Dalam video berdurasi 2 menit itu, tampak guru yang belum diketahui identitasnya ini berjalan merangkak mengelilingi kelas dan disaksikan oleh murid-murid di kelas tersebut.

Menurut informasi yang beredar, guru itu dipaksa berjalan merangkak oleh oknum orang tua murid lantaran mereka tak terima anaknya dihukum oleh sang guru.

Masih menurut informasi yang beredar, orang tua yang menyuruh guru tersebut merangkak merupakan orang yang sangat berpengaruh di sekolah tempat guru itu mengajar.

“Mereka beralasan akibat hukuman yang diberikan oleh sang guru, sang anak tak mau pergi sekolah. Sang anak takut untuk pergi sekolah dan belajar bersama teman-temannya,” demikian tertulis dalam video yang beredar.

Video juga menampilkan seorang guru lainnya seperti sedang menjelaskan kepada oknum orang tua tersebut terkait alasan mengapa anaknya dihukum.

Namun, orang tua itu tetap bersikukuh menyuruh sang ibu guru merangkak. Menurutnya, lantaran hukuman yang diberikan sang guru kepada anaknya, anaknya jadi takut pergi ke sekolah.

(Dhirga Erlangga)

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.