Viral Video Pendaratan dan Game Pesawat dengan Logo Garuda Indonesia, ini klarifikasinya

INIPASTI.COM, CENGKARENG – Maskapai nasional Garuda Indonesia memastikan bahwa video proses pendaratan pesawat dengan logo Garuda Indonesia yang beredar di media sosial saat ini  adalah bukan pendaratan pesawat Garuda Indonesia yang sebenarnya.

Adapun video tersebut dibuat dengan menggunakan aplikasi “Tik Tok” yang merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat dan mengedit video dan dilengkapi dengan fitur special effect sehingga tampilan video semakin menarik dan personal.

Inline Ad

Selain itu Garuda Indonesia juga memastikan bahwa game online penerbangan yang menggunakan logo Garuda Indonesia juga bukan merupakan game resmi baik yang diproduksi Garuda Indonesia maupun bekerjasama dengan pihak lain.

Baca Juga:  Pelindo IV Siap Dukung Semen Bosowa Bangun Packing Plant di Donggala

Garuda Indonesia saat ini tengah menyelidiki lebih lanjut video dan game tersebut dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mengambil langkah tegas dalam menyikapi peredaran video dan game tersebut.

Sebagai maskapai pembawa bendera bangsa dalam menjalankan kegiatan di seluruh lini bisnis – khususnya aspek operasional, Garuda Indonesia senantiasa berkomitmen untuk mengedepankan aspek keselamatan penerbangan dengan selalu memprioritaskan penerapan 3S + 1C (safety, security, services, dan comp

Baca Juga:  Pelindo IV Datangkan Head Truck dan Reach Stacker Pada Februari - Maret

M. IKHSAN ROSAN

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.