Virus Corona Membuat Nilai Jual Pogba Anjlok

INIPASTI.COM, BOLA – Tim sepak bola asal kota Turin Italia, Juventus akan ketiban berkah COVID-19, lantaran superstar Manchester united Paul Pogba, mengalami penurunan harga jual akibat Virus Corona.

Virus corona baru atau dikenal juga dengan nama COVID-19 ini tidak hanya berdampak pada kompetisi liga-liga sepakbola di dunia, tetapi juga membawa dampak pada bursa transfer pemain, bahkan dikabarkan nilai transfer para pemain mengalami penurunan.

Inline Ad

Seperti dikutip indosport.com, dari laman berita olahraga Sempre Inter, tingkat penurunan itu bervariasi tergantung beberapa faktor seperti usia pemain, durasi kontrak, jalur karir dan penampilan terakhir mereka.

Baca Juga:  Hasil Liga 1 : Derbi Jakarta Berakhir Imbang, Sang Juara Bertahan Masih Terpuruk

Sebagai contoh, perkiraan nilai transfer Paul Pogba, akan turun hampir setengahnya dari sebelumnya 65 juta Euro (sekitar 1,1 triliun), menjadi 35 juta euro (631 Milliar), tutup Sempre Inter, Football Observatory.

Jika Prediksi ini benar-benar terjadi maka klub raksasa Serie A, Juventus akan mendapatkan berkah untuk memulangkan Pogba ke Turin dari Old Trafford, dan untuk memuluskan negosiasi nama Paulo Dybala dimasukkan dalam proposal penawaran tersebut.

Baca Juga:  PSM Makassar Patahkan Rekor Imbang Persib Bandung

-Limindo-

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.