Wabup Tator Hijrah ke Golkar? Ini Sikap Demokrat Sulsel

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni'matullah

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara resmi menyatakan bergabung dengan partai Golkar. Bahkan Victor disebut hampir pasti akan memimpin DPD II Golkar Tator dengan dukungan 19 Pimpinan Kecamatan (Pincam) pada Musda 27 Februari nanti.

Victor yang sebelumnya menjabat ketua DPC Demokrat Tator belum secara resmi mengajukan pengunduran dirinya kepada pengurus Demokrat Sulsel.”Kami belum dapatkan atau terima surat pengunduran dirinya,” kata ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah saat dihubungi, Senin (20/2).

Baca Juga:  Target Menang di Pilgub, Golkar Sulsel Target 14 Kepala Daerah
Inline Ad

Meskipun kehilangan kader terbaik, Ulla sapaan Ni’matullah mengaku tidak merasa kecewa, sebab menurutnya dengan keluarnya Victor Datuan Batara tidak berpengaruh bagi kepengurusan Demokrat di daerah Tator.” Insya Allah, demokrat tidak akan rubuh, hanya karena ada 1-2 kader yang tidak loyal,” tegas Ulla.

Ia mengaku sikap Victor yang pindah ke Golkar adalah hal yang biasa. Sebab kata Dia Demokrat masih memiliki kader yang potensial yang dapat mengantikan posisi Victor di Tator nantinya.”Bagi kami di Demokrat, tidak apa-apa, biasa saja. Semoga pak Victor bisa lebih sukses nantinya,” tutup Ulla.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad