Windows 10 Versi 1903 Pembaruan Kumulatif KB4505903 Dirilis

Top Ad

INIPASTI.COM, Dikutip dari www.bleepingcomputer.com, 27/7/2019, Microsoft baru saja merilis pembaruan kumulatif baru untuk Pembaruan Windows 10 Mei 2019 (versi 1903) untuk memperkenalkan serangkaian peningkatan kualitas. Pembaruan kumulatif Windows 10 KB4505903 memajukan PC ke Build 18362.267 dan memperbaiki masalah dengan Windows Hello, Microsoft Edge, dan fitur lainnya.

Build 18362.267 adalah pembaruan opsional dan Anda harus mengklik opsi ‘Unduh dan instal’ yang baru di halaman pengaturan Pembaruan Windows untuk menerapkan tambalan. Jika Anda memiliki banyak PC atau ingin menambal PC secara manual, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang proses instalasi manual di sini .

Inline Ad

Build 18362.267 untuk Windows 10 Mei 2019 Pembaruan disertai dengan perbaikan untuk masalah yang mencegah pengenalan wajah Hello Windows dari bekerja setelah Anda me-restart perangkat. Bug yang merusak fitur pencetakan PDF di Microsoft Edge telah diatasi dan browser harus dapat meluncurkan PDF yang dikonfigurasi untuk dibuka hanya sekali dengan benar.

Pembaruan juga memperbaiki masalah rendering warna tampilan ketika melihat gambar pada panel tampilan 10-bit. Microsoft juga telah memperbaiki masalah yang mungkin mencegah pengguna menerapkan tingkat kecerahan baru ke perangkat mereka. Terakhir namun tidak kalah pentingnya, pembaruan meningkatkan kualitas audio Bluetooth saat menggunakan profil audio tertentu untuk waktu yang lama.

Berikut daftar lengkap perbaikan dan peningkatannya:

Mengatasi masalah yang gagal mencatat waktu masuk terakhir pengguna lokal bahkan ketika pengguna telah mengakses jaringan berbagi server.

Mengatasi masalah yang dapat memutuskan hubungan kepercayaan domain saat Anda mengaktifkan Keranjang Sampah di domain yang membentuk hubungan kepercayaan.

Mengatasi masalah yang mencegah otentikasi wajah Windows Hello dari bekerja setelah restart.

Memperbarui informasi zona waktu untuk Brasil.

Mengatasi masalah untuk mengaktifkan Microsoft Edge untuk mencetak dokumen PDF yang berisi halaman berorientasi lanskap dan potret dengan benar.

Mengatasi masalah dengan PDF yang dikonfigurasikan untuk dibuka hanya sekali di Microsoft Edge.

Mengatasi masalah yang mungkin menampilkan warna secara tidak benar saat melihat gambar pada panel layar 10-bit.

Mengatasi masalah yang dapat mencegah Anda mengubah kecerahan layar saat menggunakan driver grafis tertentu setelah melanjutkan dari mode Tidur atau Hibernasi.

Mengatasi masalah di mana Windows Graphics Device Interface (GDI +) mengembalikan nama keluarga font kosong untuk Bahnschrift.ttf.

Mengatasi masalah yang dapat menyebabkan acara penekanan dan pelepasan tetikus mouse terkadang menghasilkan acara perpindahan mouse tambahan.

Mengatasi masalah yang dapat menyebabkan UI berhenti merespons selama beberapa detik saat menggulir di windows yang memiliki banyak jendela anak.

Mengatasi masalah yang gagal memintas masuk otomatis (Autologon) ketika Anda menekan dan menahan tombol Shift selama startup.

Mengatasi masalah yang dapat mencegah perangkat masuk ke mode Tidur saat aplikasi tertentu yang mengandalkan Bluetooth terbuka.

Mengatasi masalah yang dapat mengurangi kualitas audio Bluetooth saat menggunakan profil audio tertentu untuk waktu yang lama.

Mengatasi masalah yang mencegah skrip Virtualisasi Aplikasi Microsoft (App-V) tidak berfungsi jika Anda menjalankannya saat Anda tidak terhubung ke pengontrol domain (DC). Skrip aplikasi-V juga gagal saat Anda menjalankannya di lingkungan yang hanya berisi Microsoft Azure Active Directory.

Mengatasi masalah yang menyebabkan kesalahan jika Anda membuka file Microsoft OneDrive saat diminta saat Virtualisasi Pengalaman Pengguna (UE-V) diaktifkan. Untuk menerapkan solusi ini, tetapkan DWORD berikut ke 1: HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ UEV \ Agent \ Configuration \ ApplyExplorerCompatFix

Mengatasi masalah dengan UE-V yang terkadang dapat mencegah jalur pengecualian bekerja.

Mengatasi masalah yang dapat menyebabkan sistem yang memiliki Modul Platform Tepercaya (TPM) berhenti bekerja.

Mengatasi masalah yang mencegah sistem mengenali akun Microsoft atau akun Direktori Aktif Azure hingga pengguna keluar dan masuk lagi.

Mengatasi masalah yang dapat mencegah layanan Netlogon membangun saluran aman dan melaporkan kesalahan, “0xC000007A – ERROR_PROC_NOT_FOUND.”

Mengatasi masalah yang gagal memperbarui kebijakan nomor identifikasi pribadi (PIN) (panjang minimum, digit yang diperlukan dan karakter khusus, dll.) Untuk Windows Hello for Business ketika PIN sudah ada pada mesin.

Mengatasi masalah yang menyebabkan kegagalan untuk membuat drive pemulihan (kunci USB) dengan kesalahan, “0x80042405 [gle = 0x00000715].”

Mengatasi masalah yang mencegah emulator Android yang berbasis pada platform mesin virtual dari memulai pada beberapa sistem.

Mengatasi masalah yang menggunakan profil sementara untuk masuk ke akun pengguna lokal ketika akun dikonfigurasikan dengan profil pengguna roaming wajib. Kesalahan, “Kami tidak dapat masuk ke akun Anda” muncul. Log peristiwa aplikasi berisi peristiwa 1521, dan sumber acara terdaftar sebagai layanan profil pengguna Microsoft-Windows.

Mengatasi masalah yang mengubah status Folder Kerja di File Explorer menjadi 0x80C802A0 (ECS_E_SYNC_UPLOAD_PLACEHOLDER_FAILURE) setelah memilih Ruang kosong.

Mengatasi masalah yang dapat menyebabkan Server Desktop Jarak Jauh berhenti merespons ketika seseorang yang menggunakan pengalihan drive terputus.

Mengatasi masalah yang dapat menyebabkan layanan Remote Access Connection Manager (RASMAN) berhenti bekerja. Anda mungkin menerima kesalahan “0xc0000005” pada perangkat yang memiliki tingkat data diagnostik secara manual dikonfigurasi untuk pengaturan non-default 0. Anda juga mungkin menerima kesalahan dalam bagian Aplikasi dari Windows Log di Event Viewer dengan Event ID 1000 referensi “ svchost .exe_RasMan ”dan“ rasman.dll ”. Masalah ini hanya terjadi ketika profil jaringan pribadi virtual (VPN) dikonfigurasi sebagai koneksi Always On VPN (AOVPN) dengan atau tanpa terowongan perangkat.

Mengatasi masalah yang menyebabkan aplikasi pada host kontainer kehilangan konektivitas sesekali karena konflik port dengan aplikasi yang berjalan pada container.

Mengatasi masalah yang sebentar-sebentar mencegah koneksi ke jaringan perusahaan saat menggunakan Always On VPN dengan protokol IKEv2. Koneksi tidak selalu dibuat secara otomatis, dan koneksi manual terkadang gagal. Dalam skenario ini, ketika Anda memanggil fungsi RasDial dari baris perintah untuk koneksi VPN target, Anda menerima kesalahan, “ERROR_PORT_NOT_AVAILABLE (633)”.

Menambahkan dukungan terbatas untuk dikte suara Windows untuk Bahasa Cina Sederhana, Inggris (Australia, Kanada, India, Inggris), Prancis (Prancis), Jerman (Jerman), Italia (Italia), Portugis (Brasil), dan Spanyol (Meksiko, Spanyol) .

Mengatasi masalah dengan membuka atau menggunakan aplikasi pembaca layar Window-Eyes yang dapat mengakibatkan kesalahan dan mencegah beberapa fitur berfungsi seperti yang diharapkan.

Mengatasi masalah yang mencegah aplikasi App-V dari membuka dan menampilkan kesalahan kegagalan jaringan. Masalah ini terjadi dalam keadaan tertentu, seperti ketika baterai sistem rendah atau ada kegagalan daya yang tidak terduga.

Mengatasi masalah yang mencegah pembukaan aplikasi App-V jika klien offline dan skrip startup ditentukan untuk aplikasi App-V.

Mengatasi masalah langka yang menyebabkan Windows Defender Advanced Threat Protection (ATP) untuk sementara waktu mencegah proses lain mengakses file.

Mengatasi masalah yang menyebabkan menu Mulai berhenti merespons ketika pengguna baru masuk ke Windows 10, versi 1903.

Memperbarui Windows Ink Workspace dengan menyederhanakan menu dan menambahkan integrasi langsung dengan aplikasi Microsoft Whiteboard untuk pengalaman kolaborasi yang lebih kaya.

Masalah yang dikenal dalam pembaruan ini

GejalaPenanganan masalahWindows Sandbox mungkin gagal memulai dengan “ERROR_FILE_NOT_FOUND (0x80070002)” pada perangkat di mana bahasa sistem operasi diubah selama proses pembaruan saat menginstal Windows 10, versi 1903.Microsoft sedang mengerjakan resolusi dan akan memberikan pembaruan dalam rilis yang akan datang.Perangkat yang memulai menggunakan gambar Preboot Execution Environment (PXE) dari Windows Deployment Services (WDS) atau System Center Configuration Manager (SCCM) mungkin gagal memulai dengan kesalahan “Status: 0xc0000001, Info: Perangkat yang diperlukan tidak terhubung atau tidak dapat dapat diakses “setelah menginstal pembaruan ini di server WDS.

Untuk instruksi mitigasi, lihat KB4512816 .

Kami sedang mengerjakan resolusi dan akan memberikan pembaruan dalam rilis yang akan datang.

Perangkat yang terhubung ke domain yang dikonfigurasikan untuk menggunakan ranah MIT Kerberos mungkin tidak memulai atau dapat melanjutkan untuk memulai kembali setelah pemasangan pembaruan ini. Perangkat yang merupakan pengontrol domain atau anggota domain sama-sama terpengaruh.

Jika Anda tidak yakin apakah perangkat Anda terpengaruh, hubungi administrator Anda. Pengguna mahir dapat memeriksa apakah kunci registri ini ada HKLM \ Software \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Kebijakan \ Sistem \ Kerberos \ MitRealms atau untuk “Menentukan pengaturan Kerberos v5 ranah yang dapat dioperasi” kebijakan di bawah Konfigurasi Komputer -> Kebijakan -> Template Administratif> Sistem – > Kerberos.

Saat ini, kami menyarankan agar perangkat di lingkungan yang terpengaruh tidak menginstal pembaruan ini.Kami sedang mengerjakan resolusi dan memperkirakan solusi akan tersedia pada pertengahan Agustus.

Microsoft tidak mengetahui adanya laporan instalasi yang gagal, tetapi tentu akan menarik untuk melihat apakah semuanya berjalan lancar untuk pengguna Windows 10 mengingat bahwa pembaruan kumulatif pada beberapa sistem bisa gagal untuk menginstal.
(red)

Bottom ad

Leave a Reply