WNI Terinfeksi Virus Corona di Singapura, Laga PSM Vs Tampines Rovers Terancam

Laga Tampines Rovers vs PSM Makassar dibayangi Virus Corona.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Seorang Warga Negara Indonesia (WNI) yang berprofesi sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Singapura dikabarkan positif terinfeksi Virus Corona. Penularan Virus Corona ke TKW ini merupakan kasus ke-21 di Singapura.

Baca: Seorang WNI Positif Terinfeksi Virus Corona
.

Inline Ad

Wanita berusia 44 tahun itu tertular Virus Corona setelah sebelumnya majikannya juga terinfeksi virus mematikan ini. Di mana majikan TKW yang berusia 28 tahun ini merupakan kasus ke-19 dari penularan Virus Corona di negara tetangga itu.

Kabar ini juga tentu berpengaruh pada laga AFC Cup 2020 yang akan dilakoni oleh salah satu wakil Indonesia, PSM Makassar. Pada laga perdana fase penyisihan grup, PSM akan melawan Tampines Rovers, wakil Singapura.

Baca Juga:  Prediksi dan Head to Head Perancis Vs Belgia, Bak Musuh Bebuyutan

Pada laga itu, PSM bertindak sebagai tim tamu yang berarti Pasukan Ramang harus bertolak ke Singapura. Dari informasi, Skuat Bojan Hodak akan berangkat ke Singapura pada hari Sabtu 8 Februari 2020 lusa. Di mana laga Tampines Rovers akan berlangsung pada 12 Februari mendatang.

Olehnya, untuk menghindari ancaman virus mematikan yang berasal dari Kota Wuhan China ini, Punggawa Laskar Pinisi diwajibkan pakai masker saat berada di Singapura. Selain itu, untuk menjaga kekebalan tubuh, para pemain dan official diharuskan mengonsumsi vitamin C.

Baca Juga:  Begini Taktik Robert Saat Pemain PSM TC di Bali

Baca Juga: Berikut Jadwal Lengkap PSM Makassar di AFC Cup 2020.

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.