Xiaomi Siapkan HP Pakai Snapdragon 888 Harganya Murah

INIPASTI.COM – Setelah meluncurkan Mi 11, Xiaomi menyiapkan handphone (HP) Redmi yang ditenagai Snapdragon 888. Menariknya harganya bakal murah.
Hal tersebut diungkap tipster @DigitalChatStation di akun Weibo-nya. Diungkapnya ponsel tersebut memiliki kode Haydn, sementara modelnya K11.

“Ini akan menjadi perangkat Snapdragon 888 termurah saat diluncurkan,” ujarnya.

Inline Ad

Dilansir di laman detikcom, dalam waktu bersamaan, sebuah perangkat Poco dengan kode K11 mendapatkan beberapa sertifikasi. Bisa jadi ketika dirilis di China ponsel ini akan mengusung nama Redmi, sementara saat dibawa ke pasar global akan berganti menjadi Poco.

Baca Juga:  Samsung Perkenalkan Samsung Galaxy Tab S3 di MWC 2017

Selang beberapa saat kemudian General Manager Redmi Lu Weibing mengonfirmasi pihaknya menjadi salah satu batch pertama perangkat yang akan menggunakan chip flagship terbaru milik Qualcomm.

Tapi Lu Weibing tidak menyebutkan seri apa ponsel tersebut. Berbeda dengan Xiaomi yang terang-terangan menyebut Mi 11 sejak Snapdragon 888 diperkenalkan.

Banyak yang berkeyakinan ponsel tersebut adalah Redmi K40 Pro. Ini berkaca pada Redmi K30 Pro yang dirilis Maret lalu yang ditenagai Snapdragon 865.

Baca Juga:  Polisi Imbau Masyarakat Agar Hati-Hati Gunakan Sosmed

Apakah Redmi K40 Pro akan diluncurkan Maret 2021? Kita tunggu saja (syakhruddin)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.