Zainuddin Bella Meninggal Usai Sholat Jumat, Ternyata Begini Kronologinya

Zainuddin Bella (alm)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Zainuddin Daeng Bella, warga Takalar yang mendadak viral di medsos, karena meninggal dunia di Pasar Sentral Makassar, tepatnya di depan Toko Mulia Makassar.

Peristiwanya terjadi pada hari Jumat, tanggal 01 Februari 2019, sekitar pukul 13.00 wita, di Jalan KH. Ramli depan Toko Mulia Abadi Makassar.

Lelaki Tkalar yang bernama lengkap, Zainuddin Daeng Bella, usia 47 tahun, pekerjaan pedagang, beralamat di Kampung Berua Kabupaten Takalar.

Menurut saksi, Sdr. Najamuddin, umur 36 tahun, pekerjaan wiraswasta, alamat jalan Tentara Pelajar Lr. 158 No. 7 B Makassar`

dan saksi kedua, Sdr Mansyur Dg. Nai, umur 41 tahun, pekerjaan wiraswasta, alamat Benteng Somba Opu Kabupaten Gowa.

Baca Juga:  LLDIKTI IX Terima Bantuan Palu Donggala dari PB IPMIL

Menyebutkan, bahwa pada Pukul 11.30 wita. Korban membeli sandal secara grosir di Toko Mulia Abadi, selanjutnya menitip barangnya. kemudian pergi melaksanakan Shalat Jumat.

Sekembalinya dari sholat Jumat, sekitar Pukul 13.00 wita, korban membeli gorengan dalam perjalanan kembali ke Toko Mulia Abadi.

korban tiba–tiba terjatuh tidak sadarkan diri. Selanjutnya Sdr. Najamuddin (saksi) diberitahu oleh salah seorang pengunjung, bahwa langganannya terjatuh.

Kemudian saksi lalu memberikan pertolongan kepada korban yang sedang dalam posisi berbaring. Korban lalu memangkunya dan memberi minum, tetapi korban tidak meminumnya.

Baca Juga:  Bantu Ringankan Derita Korban Gempa, Jamaah Masjid Nurul Tidjarah Sinjai Antar Bantuan ke Palu

Pada saat dalam pangkuan saksi, korban dalam posisi mendengkur dan mulutnya mengeluarkan busa dari mulut serta kepala korban berdarah.

Pukul 13.10 wita, Sdr. Najamuddin (Saksi) membawa korban ke RS Pelamonia Jalan Jenderal Sudirman Makassar menggunakan bentor.

Pukul 13.20 wita korban tiba di ruang Intalasi Gawat Darurat (IGD) RS Pelamonia Makassar, pihak dokter jaga menyatakan, bahwa Sdr. Zainuddin Dg Bella (korban).

-Syakhruddin DN-

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.