AFC Cup; Masih Pincang, PSM Makassar Tanpa 5 Pilar Jamu Shan United

5 Pilar PSM Makassar absen saat menjamu Shan United pada laga lanjutan AFC Cup 2020 di Stadion Madya Jakarta, Rabu, 26 Februari 2020. (Foto: Hilman/Inipasti.com)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – AFC Cup 2020 kembali bergulir. Sore nanti, Bali United bertandang ke Kamboja melawan Svay Rieng FC, Selasa, (25/2/2020).

Sedangkan wakil Indonesia lainnya, PSM Makassar akan menjamu Shan United di Stadion Madya, Jakarta pada Rabu, 26 Februari besok. Pasukan Ramang harus memenangkan pertandingan melawan wakil Myanmar tersebut untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Grup H AFC Cup 2020.

Inline Ad

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Juku Eja harus menelan pil pahit pada laga perdana. PSM pulang tanpa poin usai ditekuk Tampines Rovers dengan skor 2-1.

Kala itu, tim besutan Bojan Hodak ini tidak diperkuat 6 pemainnya. Di antaranya, Wiljan Pluim, M Arfan, Zulkifli Syukur, Abdul Rahman, Irsyad Maulana, dan Ezra Walian. Baca: PSM Makassar Hadapi Tampines Rovers Tanpa 6 Pilar.

Baca Juga:  Swansea Unggul 1-0 Taklukkan Liverpool

Akibat kekalahan itu, PSM kini berada di urutan ketiga grup H. Sedangkan calon lawannya, Shan United berada di posisi paling bontot karena ada pertandingan pertama, wakil Myanmar ini kalah 0-2 dari Kaya FC Iloilo di kandang sendiri.

Walaupun level PSM dianggap lebih tinggi dari Shan United, Pasukan Ramang masih harus waspada. Pasalnya, pada partai home ini, Laskar Pinisi kembali pincang. Lima pilarnya dikabarkan tidak bisa memperkuat PSM Makassar.

Baca Juga:  Hasil Pekan 20 Liga 1 : Bhayangkara - Borneo Berbagi Poin, Persebaya Tergeser

Tiga pemain dipastikan tidak akan diturunkan, yaitu M Arfan, Serif Hasic, dan Ezra Walian. M Arfan dan Serif Hasic harus absen pada laga ini karena hukuman kartu merah.

Sedangkan dua pemain lainnya, Irsyad Maulana dan Rasyid Bakri dikabarkan masih mengalami cedera. Mereka belum pulih dari cedera usai bentrok dengan Tampines Rovers di Singapura.

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.