Allea Itang Yunasz Manjakan Pecinta Fashion Muslim

Itang Yunasz kembali hadir dengan menciptakan brand terbarunya "Allea". Pilihan warna soft dengan motif polkadot dan bunga kontomporer menjadi andalan. (Foto/Iin Nurfahraeni)
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Buat Anda, para hijabers yang sedang ingin mencari pilihan busana yang dapat digunakan bukan hanya saat menghadiri acara formal dan non formal saja, bisa menjadikan brand terbaru dari desainer ternama sebagai salah satu rekomendasi pilihan.

Itang Yunasz, kembali hadir dengan brand terbarunya Allea. Nama ini dipilih karena artinya yang Indah. Dalam bahas Arab, Allea berarti Allah adalah cahayaku,mulia, sedangkan dalam bahasa Jerman artinya yang dihormati dan dalam bahasa Yunani sendiri artinya bersinar, bercahaya.

Brand Allea , menyasar para perempuan dengan umur (20-45 tahun) penuh semangat aktif, ceria dan stylish yang mencintai keindahan alam semesta. “Sesuai keindahan namanya, saya mengambil inspirasi dari segala ciptaan-Nya, seperti keindahan alam, baik dalam segi motif print maupun warna,” kata Itang Yunasz.

Baca Juga:  Yuk! Buruan  La Femmes Beri Promo Menarik

Pemilihan warna yang lembut, menjadikan konsep koleksi pertama dari Allea Itang Yunasz mengambil tema Soft City dengan tagline, “Shine In Style” sebagai penggambaran brand yang menawarkan berbagai pilihan yang memancarkan cahaya semangat, muda, dinamis tanpa meninggalkan gaya masa kini.

Untuk motifnya sendiri, Itang Yunasz mengusung tema “tabrak” dalam artian memilih antara motif yang satu dengan lainnya. Seperti polkadot yang ditabrak dengan garis, baik itu besar, kecil, dan halus.
“Ada juga konsep bunga kontemporer ditabrak dengan garis, lebih konkret lah. Bisa dibilang ini menjadi ciri khas dari koleksi Allea sendiri,” terangnya

Menghadirkan 90 koleksi busana muslim, Itang Yunasz tetap menonjolkan detail lewat kombinasi desain print, serta pola/potongan yang lebih bermain, serta siluet beragam disertai aplikasi renda, ring dan pita .

Baca Juga:  Foto ; Jemaah Haji Berpakaian Mewah Nan Gemerlap, Ternyata Ini Alasannya

Menurutnya, dalam menghadirkan koleksi Allea ini. Ia memberikan kemudahan buat para wanita yang ingin tampil fashionable dan tetap sopan, dengan tidak menguras keuangan. “jadi bisa sesuai kebutuhan saja, misalnya mau long dressnya bisa, atau beli outernya nanti beli yang lainnya. Saya ingin membahagiakan seluruh lapisan wanita dengan kehadiran brand ini,” terangnya

Untuk harga, Allea Itang Yunasz, dibandrol mulai dari Rp 249.000 sampai Rp 799.000. Buat Anda yang ingin melihat langsung, bisa mengunjung butik Alzara.

(Iin Nurfahraeni)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.